Ingin jadi suami romantis – butuh perjuangan !


Sesekali menuliskan pengalaman
=========================================

Gimana sih sebenarnya harapan seorang istri agar suaminya romantis….
Mungkin tak ada yang bisa memberikan contoh.. karena hanya istri yang bisa menilai…

hari itu ulang tahun pernikahan yang ke 3…
sehari sebelumnya kami dah inget kalo besok, usia pernikahan kami genap 3 tahun. Aku melihat raut wajah istri tercinta sangat bahagia.

OK, lanjut cerita. aku berencana memberikan hadiah berupa benda yang harus berguna bagi dia.

Daannn… singkat cerita, pada sore hari setelah pulang kerja, sampai dirumah suasananya sangat indah, rumah tertata rapi, dan hidangan makan malam tersaji dengan sangat menggoda selera. Terimakasih istriku..

Kini saatnya aku memberikan hadiahku. Kusuruh dia menutup mata dan menerima hadiahku. hmmmm tapi setelah dia tau hadiahnya koq sepertinya gak seneng, padahal aku yakin akan sangat berguna baginya.

Terus dia bilang…
“Ulang tahun pernikahan harusnya hadiahnya yang romantis…, masa’ PISAU DAPUR… emang sih berguna, tapi kan serem, apalagi tajem banget kaya gitu !!!!!”
Kalo gitu yang romantis seperti apa yah ??
“Ampuuunnn deh… kalo wanita itu senengnya dikasih bunga, atau apa kek asal jangan pisau dapur, serem…”

Hufffff… bubaran deh sore itu…. jadi diem dieman.

Terus besoknya aku berniat cari bunga, tapi bingung bunga apa yang romantis. Oh ya bunga mawar aja.

Kemudian besoknya aku belikan 5 pot bunga mawar untuk istriku, jadi harapanku dia tiap hari bisa menikmati indahnya bunga mawar dariku.

Tapi apa yang dia bilang…
“Sama aja bo’ong, nunggu bunganya sebulan lagi, sekarang kan baru pohonnya aja.”

hiks..hiks….

===============================
cerita ini adalah praktek langsung dari sebuah buku… dan ternyata bener…

Penulis: ahsanfile

Enak makan, enak tidur cukuplah itu di dunia... selalu memperbaiki keimanan di tengah lingkungan yang sudah rusak, cukuplah itu untuk akhirat..

41 tanggapan untuk “Ingin jadi suami romantis – butuh perjuangan !”

  1. hahahahahahaha……………………………………………………………..
    aq mah nggak perlu hadiah2an getho kang, di kecup keningnya aja udah cukup!! amat sangat cukuup ๐Ÿ˜‰

  2. Hallllaa… jajal mengko nek wis sue…
    arep mangkat kerja wis ora sempet kecup kening…

    Titeni baen… xixixiii

    1. Lha iya kan,,, itu kan benda yang bermanfaat sekali….

      Tapiii gak tau deh… mungkin manfaat dan romantis itu beda yaa…

  3. wakakakaka…… tapi sebagai suami jangan pantang menyerah mas. emang terkadang susah juga ya memahami pasangan hidup. saya yang baru 5 bulan menikah juga sering mengalami seperti itu hehe.

    salam…. Merdeka…!!!

    1. Wah lima bulan baru bentar mas… kudunya belum ada perbedaan yang terasa… apapun masih indah…. xixixiii

    1. Ya iya lah… aku yakin suami pasti kalo menghadiahi istrinya cenderung benda-benda yang bermanfaat…

      Eh nggak dong… mawarnya tetep berbungak koq… :mrgreen:

  4. Pengin jadi suami yang romantis,…. baca nih, ada buku bagus,…

    Judulnya, Kabut Sutra Ungu….

    Pokoknya mantep…… ingat ya, bacaan khusus yang sudah nikah, dan yang mau nikah…

    Kalau yang masih jauh, masih ingusan… jangan dulu baca buku itu….

  5. hehehehehe…..
    ane cuma tertawa aja….
    pisau dapur, meskipun bermanfaat, tp kurang romantis…

    kalo bunga, bunga yang sudah mekar, & ga akan layu……bisa di keringkan . walau kering masih tetep wangi, ga akan busuk…. bunga apa hayooo….?

    1. Lho suaminya siapa mas… kan katanya istri belum nemu… jadi menstatuskan diri suami terhadap apa
      wakakakk…

      Makasih mas dah berkunjung… ๐Ÿ˜€

    1. Kayaknya emang wanitanya deh yang susah dimengerti..
      buktinya suami udah berusaha tapi jarang bisa dapet hatinya….

      Sebenarnya yang diharapkan wanita itu seperti apa yak ?

  6. itulah wanita, bunda sebagai wanitapun kadang suka gak ngerti maunya apa? apalagi laki2 (suami) ๐Ÿ˜€ :d

    mungkin sebaiknya ditanyakan langsung, apa maunya dgn mesra, biasanya kalau dah gitu, malah gak mau apa apa ( bingung khan?) ๐Ÿ™‚
    salam hangat bunda utk istri tercinta,Ahsan
    salam

    1. Whaaaa ternyata sama juga yah kalo dari sisi perempuan yang melihat…
      berarti impas dong…

      trus kalo gitu boleh dong ntar itung-itungan lebih banyakan mana yang susah untuk dimengerti kemauannya…

      Kalau ditanyakan langsung biasnya juga jawabnya nggak… huh bingung…

  7. wkwkwkwk…baru denger ada cowo romantis kasih pisau ma istri…itu sich mo nodong hehehe…tapi menurutku klo ma istri tak perlu kasih hadiah berupa barang juga gak apa-apa kok….yang penting kata yang mesra dan membuat istri bahagia sudah cukup lho…salam

    1. He he
      jangan gitu dong mas… namanya juga usaha… :mrgreen:
      Tapi emang aku akuii
      PEREMPUAN ITU SUSAH DIMENGERTI ! ๐Ÿ˜ฅ

  8. huahahahaha….
    banyak kali yang jualan bunga mawar potong di pinggir jalan! hadeeeeeeeeeh…
    kasian Ummi ya! :geleng-geleng

    eh mas, pengen kenal karo Ummi ki, entuk ra?!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.