Ohh noo ternyata pertemuan sahabatku dengan jodohnya lebih seru !


Aku kira apa yang aku alami soal pertemuan dengan jodohku termasuk hal yang luar biasa (lebay :mrgreen: )… ini nih yang aku share di sini :
https://ahsanfile.wordpress.com/2010/06/27/ha-ha-ha-bertemu-jodoh-itu-aneh-pengalamanku-sendiri

Eeeee…. ternyata ada yang lebih seru lagu… 😥 😥 😥 Aku kira hal gila dalam mencari jodoh hanya aku yang melakukan. Disaat aku sedang menunggu hari pernikahan dengan tunanganku… eeeh malah aku melamar gadis lain… xixiii

Seperti apa sih ceritanya ? Yuk kita ikuti kisah berikut ini.

Sahabatku… dia adalah laki-laki pendiam tapi penuh dengan kebahagiaan. Kami kenal sudah lama dan ketika kami masing-masing sudah menikah. Tapi baru kemarin becerita tentang awal kenal dulu dengan istrinya… Wooooo ceritanya sungguh membuatku terherab-heran…

Dia becerita telah punya pacar yang didapat eh dikenal dari salah seorang temen satu kerjaan. Cinta bersemi seiring dengan seringnya waktu tiap hari bertemu di pabrik.

Semakin hari niat semakin bertambah seiring dengan usia yang makin dewasa, akhirnya sahabatku dan pacaranya merencanakan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Karena sama-sama perantauan di jakarta maka pulang dengan rencana nanti untuk lamaran. Sahabatku asli Demak dan pacaranya asli Pekalongan (cukup jauh)

Nah hari yang dinantikan telah tiba. Rombongan keluarga sahabatku berangkat dari Demak menuju ke Pekalongan. Sesampainya di rumah pacarnya, hal yang heboh terjadi… saat itulah sahabatku bertemu dengan jodohnya…

Lha iya emang mau ngelamar pacarnya, udah jelas kan siapa jodohnya… Eittss tunggu dulu… !

Pada saat perkenalan keluarga (biasa lah kalo baru bertemu ya saling memperkenalkan anggota keluarga) sahabatku entah apa yang merasuki pikirannya tiba-tiba berubah pikiran untuk tidak jadi melamar pacaranya.

Saat itu juga sahabatku jatuh hati pada kakak perempuan pacarnya…
Acara lamaran hari itu bubaran dan berganti dengan kehebohan yang gak bisa dimengerti oleh semua orang (katanya sih sahabatku juga gak mengerti koq kenapa hatinya tertarik sekali sama kakak perempuan pacarnya)

Kata sahabatku, kalo secara kecantikan jaaauuuuuuuuhhh… antara pacaranya dan kakak perempuannya. Pacarnya itu cakep, cantik, luwes, dan tinggi. Pokoknya kalo ketemu pasti naksir lah…

Sementara kakak perempuannya itu keciiiiiillll, iteeeeemmmm…. pacar sahabatku itu tingginya kalo gak salah katanya se telinga sahabatku. Sementara kakak perempuannya tigginya cuma tengah-tengah antara ketiak dengan pinggang. Jadi yaaa emang kecil dan pendek.

Pokoknya kalau dibandingkan ama pacaranya waktu itu jauh sekali perbedaanya… Dan kakak perempuann itupun iya-iya aja… menerima lamaran orang yang baru dikenalnya. Jadi ceritanya hari itu niatnya mau melamar pacarnya, tapi malah yang dilamar adalah kakak perempuannya.

Yang shock berat adalah orang tua sahabatku. Karena perubahan itu. Dan anehnya pacar sahabatku ini juga nggak merasa sakit hati atau apa…Pokoknya hari itu yang shock cuma para orang tua !

Kemudian sahabtaku pulang dengan sepertinya belum percaya dengan yang dilakukannya barusan. Masih terbayang minggu yang lalu masih berjalan bergandengan mesra di jakarta, mulai hari itu hal itu sudah terlarang, karena sekarang sahabatku adalah tungangan dari kakak pacarnya. Orang yang baru dilihatnya sekali tapi langsung jatuh cinta…

Waktu berlalu dan pernikahanpun terjadi… sampai sekarang sababatku dan istri mungilnya itu sudah dikaruniai satu orang anak dan mau punya adik lagi (sedang hamil 6 bulanan)….

Whaaa…. gila… jodoh begitu yah….

Penulis: ahsanfile

Enak makan, enak tidur cukuplah itu di dunia... selalu memperbaiki keimanan di tengah lingkungan yang sudah rusak, cukuplah itu untuk akhirat..

14 tanggapan untuk “Ohh noo ternyata pertemuan sahabatku dengan jodohnya lebih seru !”

  1. hahaha moga moga gak terinspirasi hal gila kaya gini wkwkw walo kadang kalao ngeliat yang lebih cantik ya susah deh namanya juga cowok wkwkw

  2. wkwkwkwk…ini cerita pengalaman bener2 gila dan menginspirasi. Tapi inilah kuasa Yang Maha Kuasa, yang tidak bisa ditahan apa pun Yang Dikehendaki-Nya, kita manusia yang lemah pun tak berdaya menolaknya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.