Tips Hemat Bahan Bakar Minyak – Irit BBM Dengan Cara Yang Sangat Sederhana !


Dari pada pusing baca berita tentang kenaikan BBM
Dari pada pusing denger orang ribut dan nyalahin pemerintah menaikan BBM
Dari pada ndongkol nanti kalo BBM nggak jadi naik, gaji mau dipotong
Dari pada ndongkol karena terkena macet akibat demonstrasi penolakan kenaikan harga BBM
Dari pada pusing mikirin re-alokasi anggaran belanja karena harga barang mau naik,
Dari pada sumpek lihat harga-harga udah pada naik, padahal harga BBM belum naik
Dari pada stress …

Mending kita mikirin cara agar kita nanti pada saat BBM dah naik, kita bisa berhemat menggunakan BBM ! Yang penting cara yang kita lakukan aman, tidak curang seperti nimbun BBM, atau mogok makan. Pakailah cara-cara sehat yang malah bisa bermanfaat untuk orang banyak. Nih dia caraku

Tau kan maksudnya ….
Dengan cara seperti itu, kondisi tangki BBM kita akan selalu full sampe kapanpun. Yuk sebarin cara ini ke temen-temen yang lain. Yaa itung-itung berbagi ilmu gituh …

Penulis: ahsanfile

Enak makan, enak tidur cukuplah itu di dunia... selalu memperbaiki keimanan di tengah lingkungan yang sudah rusak, cukuplah itu untuk akhirat..

26 tanggapan untuk “Tips Hemat Bahan Bakar Minyak – Irit BBM Dengan Cara Yang Sangat Sederhana !”

        1. saya sepertinya sering krungu beberapa ucapan selalu diakhiri cyiinnn… oleh temen-temenku … tapi aku gak mudeng …

          iku opoo ya

        2. cyiiin itu biasanya dipake buat panggilan sejenis dengan “hei jeeeengggg!” atow “gimana kabarnya buuuuu???” tapi ga tau asal katanya dari apa.

  1. Mengganti kendaraan motor dan mobil dengan naik angkot atau angkutan umum ya Pak? Iya kendaraan umum bisa menghemat cadangan minyak, namun alangkah indahnya kalau mereka tak sembrawut seperti sekarang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.