Sering lupa naruh pulpen, pensil dan alat tulis ketika kerja di kantor


Kemarin, pas lagi bersih-bersih dan menata tumpukan kertas di meja kerja, serta mau membuang kertas-kertas apa saja yang sudah memenuhi tas kerja, aku cukup kaget. Ternyata selama ini pensil, pulpen dan alat tulis lainnya yang rasanya baru aku pakai trus hilang, ternyata ada semua pada nylimpet di sana.

Selama ini aku sering banget merasa kelihangan pensil atau pulpen. Ternyata pada ngumpet di bawah kertas, dibelakang pc. Di bawah binder, di dalam tas, di slempitan buku.

Padaha waktu itu nyarinya sudah sampai kolong meja, koq nggak ketemu yaaa. Tapiii lumayan lah, sekarang buat stok satu dua minggu… Total ada pensil 6, pulpen 4, gunting.

Posted from WordPress for BlackBerry.

Penulis: ahsanfile

Enak makan, enak tidur cukuplah itu di dunia... selalu memperbaiki keimanan di tengah lingkungan yang sudah rusak, cukuplah itu untuk akhirat..

8 tanggapan untuk “Sering lupa naruh pulpen, pensil dan alat tulis ketika kerja di kantor”

  1. Wah ini sih aku banget juga, Mas.
    Biasanya kalo abis dipake, tiba-tiba ngilang aja. Dicariin gak ketemu. Sekalinya mau beberes, baru deh nongol satu-satu haha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.