Mengapa Billiard Bisa Bikin Kecanduan


Sekarang kalau kita denger kata-kata billiard, adalah sebuah permainan berkelas dunia. Tetapi kalau di tempat kita ini identiknya adalah tempat bermain yang orang-orangnya cenderung punya kehidupan bebas, banyak uang, suka hura-hura.

Kemudian untuk tempatnya eksklusif, dan mahal untuk kategori diluar jangkauan orang-orang yang nggak berduit. Bahkan beberapa tempat itu sudah menjadi ciri khas orang-orang yang suka dunia malam, suka minuman beralkohol dan diwarnai oleh caddy yaitu wanita cantik dan cenderung seksi yang tugasnya menjadi pelayan permainan.

Lokasi permainan ini biasanya jauh dari komplek perumahan. Biasanya lebih dekat dengan area singgah atau liburan atau lokasi tertutup. Arena singgah contohnya kawasan ruko di daerah pelabuhan. Lokasi liburan dan lokasi tertutup contohnya biasanya di dalam pub, bar dan cafe yang di sana menyediakan miras, biasanya ada meja billiardnya.

Kembali ke judul tulisan ini, yaitu mengapa billiard bisa bikin kita menyukainya bahkan kecanduan. Berikut ini beberapa alasan yang bisa membuat orang menjadi suka dan menuju kecanduan main billiard, yang aku dapatkan ketika bertanya pada seorang teman, kurang lebih seperti ini

  • Kesan gengsi jika sudah bisa bermain billiard.
    Ketika sedang ngumpul sama temen-temen, pada ngobrolin billiard dan kita nggak ngerti atau nggak bisa, maka kita akan merasa ketinggalan dan nggak gaul. Beda kalo sudah bisa, nggak remeh-remeh amat lah di depan temen-temen
  • Memiliki temen-temen yang suka kehidupan bebas.
    Seneng banget menemukan temen yang bisa ngerti kondisi kita, bahwa hidup ini butuh hiburan, happy dan nggak banyak aturan. Di sana kita bisa menemukan orang-orang yang seperti itu, nggak banyak teori ini dan itu nggak boleh.
  • Dibeberapa tempat didampingi oleh caddy atau gadis seksi.
    Melihat gadis-gadis seksi di samping kita, dengan senyum ramah mereka ada di dekat kita, menemani kita main billiard, seru banget pokoknya.
  • Membuat perasaan semakin penasaran untuk mencoba dan mencoba kepintaran menyodok bola.
  • Diakhiri dengan acara happy-happy seperti ngumpul di pub atau bar

Demikian review tulisan ini untuk billiard. Dan yang perlu digaris bawahi di sini adalah seandainya di tempat kita billiard itu lebih positif, mengapa tidak semua orang menerimanya ?

Posted from WordPress for BlackBerry.

Penulis: ahsanfile

Enak makan, enak tidur cukuplah itu di dunia... selalu memperbaiki keimanan di tengah lingkungan yang sudah rusak, cukuplah itu untuk akhirat..

4 tanggapan untuk “Mengapa Billiard Bisa Bikin Kecanduan”

  1. tapi sang pacar sering main ke tempat billiard yang pure untuk olahraga lho Mas… tergantung manusianya juga kali ya. menurut saya billiard tu olahraga yang menarik, selain bikin pegal dan berkeringat dikit, dibutuhkan keahlian memperhitungkan yang mengasah otak lho… bener ga ya? 🙂

    1. Oh kalo itu nggak sampai bikin kecanduan mba,

      he he he, yang aku tulis itu hal-hal yang bikin orang kecanduan billiard. kalo untuk pure olah raga itu nggak masuk deh 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.