Kalau ATM itu jangan sampai lupa passwordnya !


Saat ini jam 18.50 WIB, aku sedang berada di sebuah rest area, sendirian dan sedang berdoa untuk mendapatkan pertolongan. Aduh…. nggak iya banget deh penyebabnya…

Pas bbm mobil habis, pas uang cash di dompet habis. Mampir pom bensin untuk isi bbm dan ambil duit. Eeaaaaa…. lupa PIN atmnya. Sampai salah dua kali dan akibatnya blokir dah…. Mampus deh gua…

Trus gimana ?

Ini sedang telpon sana sini untuk bisa nyairin piutang. Wakakaka…. ketawa aja deh… moga-moga bisa ditransfer ke atm yang satunya lagi… hiks…

Doakan yah teman…

Posted from WordPress for Android

Penulis: ahsanfile

Enak makan, enak tidur cukuplah itu di dunia... selalu memperbaiki keimanan di tengah lingkungan yang sudah rusak, cukuplah itu untuk akhirat..

9 tanggapan untuk “Kalau ATM itu jangan sampai lupa passwordnya !”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.