Hujan di pagi hari – Cerita tentang kelaparan, nggak bisa beli nasi !


Foto di bawah ini adalah suasana halaman tempaku kerja. Padahal ketika masih jam 6an itu cuaca masih cukup cerah walaupun udah mendung banget. Errrrr…. gimana yah cerah tapi mendung banget …

image

Ini akibat aku lagi kelaparan. Sampai kantor terlalu pagi itu pilihan yang lebih baik dari pada kesiangan. Alasannya jakarta itu macet cet kalau kesiangan dikit aja. Udah pernah aku ceritakan di sini tentang gilanya macet di Jakarta.

Belum sarapan, karena warung makan sekitar itunpaling siap jam 7an. Lhaa ini hujan gede banget. Nggak ada payung atau mantel atau apa lah yang bisa menutupi badan jika nekad hujan-hujanan. Nggak mungkin juga  nerjang hujan dan basah kuyup nantinya. Kurang enak dilihat orang juga, udah hampir jam kerja malah hujan-hujanan.

Yaaa sementara nunggu hujan reda, aku mojok di mushola dulu aja. Dari pada nongkrong di meja kerja tapi uring-uringan, mending sholat dhuha dulu aja.

This Article Belong To Ahsanfile Project – Posted From WordPress

Penulis: ahsanfile

Enak makan, enak tidur cukuplah itu di dunia... selalu memperbaiki keimanan di tengah lingkungan yang sudah rusak, cukuplah itu untuk akhirat..

Satu komentar pada “Hujan di pagi hari – Cerita tentang kelaparan, nggak bisa beli nasi !”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.