Mudahnya mendapatan cinta dari seorang wanita jaman sekarang ini !


Ada yang bilang, gadis sekarang kalau denger kata “aku cinta kamu” dari seorang cowok maka dia seperti kena bius.  Fokus dan perhatian akan langsung tercurah pada cowok itu apakah akan menerima cintanya atau tidak. Dan biasanya jika 90% akan diterima jika gadis tersebut masih single. Tujuannya untuk mencoba apakah cocok denganya atau tidak, urusan nggak cocok itu nomor sekian.

Kemudian budaya yang berkembang di kalangan generasi sekarang adalah “hari gini gak punya gebedan, itu bencana”.  Bukan hanya dirasakan oleh gadis atau cowoknya, tetapi juga oleh orang tua mereka. Khawatir sudah besar koq nggak ada orang yang tertarik, jangan-jangan nggak gaul dan nantinya tidak atau susah dapet jodoh.

Hal tersebut mengakibatkan penurunan standar bahwa pasanganya nanti harus orang yang baik. Tetapi yang penting punya pasangan dulu agar nggak malu sama orang sekitar.

Dan yang terjadi sekarang adalah mudah sekali untuk mendapatkan cinta dari seorang wanita. Hanya bermodalkan tampang kelihatan baik, menyatakan cinta pada seorang wanita itu nggak sesusah dulu untuk diterima. Latar belakang cowok tidak akan terlalu dilihat.

Dan akibatnya yaa sekarang sudah banyak kasus seorang wanita tertipu. Ternyata pasanganya sudah memiliki istri, ternyata suaminya seorang buron, ternyata kekasihnya seorang aparat gadungan, ternyata kekasihnya pergi entah kemana…

One Comment Add yours

  1. siputih2013 berkata:

    buat saia tetep sulit pak mendapatkan gadis, butuh perjuangan je…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.