Indahnya hutan anggrek mini – Hiasan bagus untuk mengisi ruang tunggu atau stress room !


Menunggu adalah sebuah hal yang sangat membosankan. Seperti yang sedang saya lakukan sekarang adalah menunggu waktu boarding di ruang tunggu karena datang terlalu cepat. Bukan karena sengaja terlalu cepat datang, tetapi antisipasi daripada kena macet dan ketinggalan. Masalah macet perjalanan bikin enek hampir semua sisi kehidupan.

image

Rupanya pengelola bandara cukup memikirkan hal ini yaitu menyediakan mood stabilizer dalam bentuk pot bunga anggrek hidup yang cukup nyaman untuk dipandang. Lihat saking banyaknya batang anggrek dalam satu pot yang biasanya untuk alasan ekonomi satu pot hanya satu batang, ini ada banyak bahkan hampir penuh.

image

Jadilah apa yang aku lihat pot anggrek itu sudah layak aku sebut sebagai hutan mini. Ha ha ha… maksa…. tapi gak apa-apa lah lumayan bisa jadi objek foto-fotoku dari pada boring nganggur dan juga lahir tulisan ini sambil mengisi waktu.

Penulis: ahsanfile

Enak makan, enak tidur cukuplah itu di dunia... selalu memperbaiki keimanan di tengah lingkungan yang sudah rusak, cukuplah itu untuk akhirat..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: