Lelaki yang bakat playboy dan mata keranjang bisa dilihat dari teman-temannya di social media !

on

Kali ini tentang survey psikologi lagi yaitu tentang laki-laki yang dalam jiwanya ada bakat jadi playboy atau pecinta wanita dalam jalur yang tidak benar dan yang mata keranjang atau suka lihat dan berteman dengan wanita-wanita cantik. Dan kita bisa melihatnya melalui jumlah dan komposisi teman-temannya di social media seperti facebook atau instagram atau path. Kalau twitter orang seperti ini tidak terlalu aktif karena kurang mendukung.

Analisanya adalah seperti ini:

Jika seorang laki-laki memiliki jumlah teman wanita lebih banyak dari pada teman sesama laki-laki kemudian banyak temen wanitanya itu sebenarnya tidak kenal secara dunia nyata. Ini adalah indikasi kuat bahwa laki-laki ini memiliki bakat playboy atau mata keranjang.

Penjelasan psikologisnya adalah:

Dari mana dia mendapatkan pertemanan dengan wanita yang dia tidak kenal ? Jawabannya hanya ada satu yaitu dia melakukan request sebagai teman terhadap seorang wanita yang terlihat cantik walaupun dia nggak kenal. Harapannya dia bisa sering melihat foto-foto wanita cantik bahkan kalau bisa berkenalan.

Apakah setiap kondisi seorang laki-laki yang memiliki banyak teman wanita yang sebenarnya dia tidak kenal itu mata keranjang ?

Jawabannya adalah pertanyaan yaitu buat apa dia nge-add banyak-banyak wanita ? Apakah untuk target pemasaran produk ? Kalau untuk pemasaran produk harusnya laki-laki juga dong nggak hanya wanita. Jadi pasti bisa disimpulkan jawabannya adalah IYA !

Nhaa jadi mari kita lihat diri kita sendiri apakah ada bakat seperti itu atau juga kita bisa cek orang terdekat kita apakah dia memiliki bakat mata keranjang atau tidak.

2 Comments Add yours

  1. rintadita berkata:

    INI BENER! IMHO sik *pengalaman ya mbak* 😀

    1. ahsanfile berkata:

      Ha ha ha, segera cek orang-orang terdekat deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.