Memilih menu sea food sendiri dari ikan, kerang, udang, kepiting yang masih hidup segar !


Saat ini ingin merasakan makanan laut yang segar sudah sulit untuk mendapatkan yang benar-benar masih sehat. Seperti yang aku ceritakan kemarin tentang mengetahui kandungan bahan kimia pada ikan tengiri yang dibeli dari pasar, dalam tulisan ini aku ingin share tentang tempat yang menyediakan pilihan untuk kita bisa memilih menu sea food yang masih hidup dan segar. Yang mana restoran atau rumah makan seperti ini sudah jarang ada.

Salah satunya adalah Restaurant Golden Prawn Batam, di sana menyediakan pilihan mulai dari ikan, kepiting, udang, aneka kerang, lobster dan lainnya. Berikut ini foto-foto hewan tersebut yang masih hidup dalam air dan siap untuk kita pilih.

image

image

image

image

image

image

Jadi paling tidak kita bisa yakin kalau makanan laut yang akan kita makan itu masih segar dan tidak dari hasil pengawetan. Dan hasil masakannya pun rasanya lebih segar dan lebih enak. Berikut ini beberapa menu yang aku makan dan sempat aku ambil fotonya karena nggak semua menu yang ada di Restaurant Golden Prawn aku bisa pesan.

image

image

image

image

image

Jadi kalau kapan-kapan sedang liburan atau ada kunjungan ke batam, rumah makan yang satu ini cukup rekomended untuk dikunjungi. Untuk detail lokasi, fasilitasnya apa saja, silahkan baca informasinya di Restaurant Golden Prawn Batam ini.

Penulis: ahsanfile

Enak makan, enak tidur cukuplah itu di dunia... selalu memperbaiki keimanan di tengah lingkungan yang sudah rusak, cukuplah itu untuk akhirat..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.