Ini sate kambing untuk malam jumatan !


Lupakan soal kalau malam jumat itu malam sunnah yang ternyata itu salah besar. Salah kalau kita nyebut malam jumat itu malam saatnya untuk sunnah Rasul, itu hanya jargon salah yang diidentikan dengan agama. Sekarang aku mau share tentang makan malam sate kambing kemarin yang seumur-umur ini sate kambing paling enak pernah aku makan.

image

Ini sate kambing pas mbakar itu tanpa bumbu apapun. Hanya daging kambing diiris-iris, ditusuk dan kemudian dibakar sampai setengah matang. Beda banget sama sate-sate yang aku kenal selama ini. Jadi aromanya itu bener-bener daging kambing yang asli belum ada aroma bumbu.

image

Tapi rasanya itu menurutku jauh lebih enak dibandingkan sate-sate kambing lainnya yang pas mbaka sudah ada bumbu. Rasanya menurutku lebih empuk, lebih gurih dan nggak ada bau kanbingnya. Cara makannya baru dicelupin ke kecap sambel sesuai selera.

image

Nhaaa dari fotonya saja sudah kelihatan enak, apalagi pas aku menikmatinya, uennak banget. Oh iya tak lupa aku pesan tongseng kambing untuk anak-anak karena mereka belum lancar makan sate karena masih kecil. Bagi mereka agak alot karena harus ngunyah daging cukup besar.

image

Pokoknya alhamdulillah banget, baru nyoba pertama kali di rumah makan ini sudah cocok, bisa jadi langganan kalau misal lagi kepengin makan sate kambing enak di depok.

Penulis: ahsanfile

Enak makan, enak tidur cukuplah itu di dunia... selalu memperbaiki keimanan di tengah lingkungan yang sudah rusak, cukuplah itu untuk akhirat..

5 tanggapan untuk “Ini sate kambing untuk malam jumatan !”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: