Menikmati lontong balap surabaya, area wisata kuliner blimbing ria, genteng

on

Lontong balap, pertama penasaran ketika melihatnya di kartun kreatif culo dan boyo. Kali ini bisa menikmatinya langsung dari tempatnya di surabaya. Seperti apa rasa dan penampakannya, silahkan lihat foto-foto berikut ini:

image

Itu foto utuh satu porsi lontong balap. Lontong dikasih kuah tauge, ditambah lenthu dan ditaburi bawang merah goreng kemudian di kasih sambel pethis.

image

Yuk lihat lebih detail pada satu porsi lontong balap ini:

image

image

image

Gimana ? Dari fotonya kelihatan enak nggak ? Kalau menurutku rasanya seperti bening tauge sih. Nggak terlalu wah rasanya, tapi tetep enak apalagi ini khas surabaya.

16 Comments Add yours

  1. Faris berkata:

    karna belum sarapan, perut saya terasa sangat lapar ngeliat lontong nya. haha

    1. ahsanfile berkata:

      Makanan ini nggak cocok untuk sarapan mas, untuk makan malam aja

    1. ahsanfile berkata:

      Sejarah racingnya gimana mas yang sebenarnya ? Tau nggak ?

      1. potretbikers berkata:

        Yang saya terima, dulu penjual lontongnya kan selalu menggunakan pikulan(dua gentong ki-ka) kan berat tuch,mas. So penjualnya kalau jalan kaki cepet-cepet, jadi dinamakan lontong balap.

  2. Ryan berkata:

    jadi lapar nih.

        1. ahsanfile berkata:

          Tak kasih gambarnya aja mas ya he he

        2. ahsanfile berkata:

          Hooh iya… wakakaa

  3. prih berkata:

    kekhasan Surabaya-annya yang bikin penasaran. ooh ada lento dan udang kecilnya

    1. ahsanfile berkata:

      Aku malah baru tau ada makanan ini mas… enak juga

  4. Fier berkata:

    Sumpeh, rasanya nyesal banget dua kali ke Surabaya makannya malah di resto Padang (_ _”)

    1. ahsanfile berkata:

      Wakakaaaa….itu namanya cerdas

      1. Fier berkata:

        bahahahahahahahahhahaa 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.