Foto macro bunga korpri, walau baunya sangat langu dan bikin pusing tapi bunga ini bikin kangen

on

Ada sebuah pohon depan rumah yang keberadaanya tak diundang dan tak dibuang. Entah bagaimana ceritanya tanaman ini ada, yang jelas dia pindah-pindah keberadaanya dari masa aku kecil sampai sekarang tetapi tetap ada. Dan membuat sebuah pemandangan sendiri ketika aku berada di depan rumah. Nih dia bunganya:

image

image

image

Setauku dia adalah pohon korpri. Sebuah pohon yang katanya dijadikan logo PNS RI seperti yang kita lihat pada baju batik seragam pak guru yang berwarna corak biru putih.

Walau bunganya dari dekat jika diamati itu bagus, Tapi baunya yang sangat langu, walau nggak menyentuh, jarak 2 meter, bau langu pohon ini sangat membuatku mual. Iya bisa pusing berjam-jam.

13 Comments Add yours

  1. potretbikers berkata:

    Wich…bagus sekali ๐Ÿ˜‰

    ———-

    Alhamdulillah, dapat Kado di Awal Tahun 2015 dari WordPress – http://wp.me/p3F1M1-J0

    1. ahsanfile berkata:

      Aku koq nggak dapet ya mas

      1. potretbikers berkata:

        Hehehee…suatu saat dapat ๐Ÿ˜‰

  2. limaumanes berkata:

    fokusnya dapet banget ya. oya request foto buah-buahan ya mas ๐Ÿ˜€

    1. ahsanfile berkata:

      Iya, kalau buah-buahan agak susah dapetnya… ada buah-buahan impor, kurang menarik untuk difoto ๐Ÿ˜€

      1. limaumanes berkata:

        sawo mas? jeruk? kalau udah ada mau aku pake buat foto ilustrasi hehe. bagusnya ya buah yg d pohon mas.

        1. ahsanfile berkata:

          Kalau jeruk aku ada, bentar aku upload dulu

        2. limaumanes berkata:

          ok d tunggu

        3. ahsanfile berkata:

          Udah aku upload tuh foto jeruknya…

  3. mandor berkata:

    Foto makro akan memunculkan keindahan suatu benda, termasuk bunga korpri ini, begitu detail warnanya.

    1. ahsanfile berkata:

      Tapi bunga itu baunya nggak enak mas

  4. ulin indonesia berkata:

    bagus sih warnanya,,,bau nya kaya kecubung gitu ya???

    1. ahsanfile berkata:

      Enggak … kecubung mah lama-lama biking ngefly kaalau ini nggak enak bagnet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.