Dapet donat gratis itu rasanya warna-warni, seneng, rebutan, kurang sampai pengin memfoto !


Kalau kamu sedang duduk manis kerja, tiba-tiba ada yang masuk ruangan sambil bawa satu kotak donat, sambil dia bilang “donaaat…. donat….. siapa yang mau ?” Apa yang kamu lakukan ? Donatnya kaya gini nih:

image

image

Seger samperin tuh orang dan ngambil /
Cuek aja, ntar juga kebagian /
Pura-pura nggak ngerti /
Ngambil kamera trus ngefotoin yang lagi berebut donat /
Minta temen ngambilin /
Apa ?

16 Comments Add yours

  1. Ryan berkata:

    hahahaha inget kalau jaman kuliah. kalau ada yg ginian terus pura2 cuek. kehabisan!

    1. ahsanfile berkata:

      Rugi itu namanya bang

  2. limaumanes berkata:

    Nyanperin dan ambil satu. Rebutan juga asik haha

    1. ahsanfile berkata:

      Kalau aku mah berdiri aja deket situ, habis ambil lagi

      1. limaumanes berkata:

        Hahaha

  3. limaumanes berkata:

    Fotonya keren bener ya…

  4. ahsanfile berkata:

    Ah biasa aja mas

  5. ipah kholipah berkata:

    hmm boleh nyoba donatnya satu hehe

    1. ahsanfile berkata:

      Mari di sini mba

  6. Messa berkata:

    Kalo aku pasti segera samperin donatnya dong pak hahahaaa… kirim satu ke sini pak 😀

    1. ahsanfile berkata:

      Oke, isinya ditinggal di sini ya

  7. nengwie berkata:

    Untung ngga doyan…

    1. ahsanfile berkata:

      Sesekali kalau rasa gratis doayan gak neng ?

      1. nengwie berkata:

        Tetep ngga terlalu doyan meski gratis juga.. *pendirian yg kukuh hahaha

      2. ahsanfile berkata:

        Kalau aku yang ngasih mau ditolak juga ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.