Hah, sekotor inikah keyboard komputer kerjaku ?


Hmmm… lagi nyoba-nyoba kamera, njepret apalah yang ada di depanku. Aku arahkan ke keyboard komputer kerjaku. Wakakaaa… shock… kaya gini penampakannya:

image

Penampakan aslinya nggak seserem itu, nggak kelihatan banget debunya. Itu karena efek blitz aja…

12 Comments Add yours

  1. limaumanes berkata:

    Hahaha. Itu realnya x bang. D bersihin. Klo aku biasanya sblm mulai kerja tiap hri d bersihin πŸ˜€

    1. ahsanfile berkata:

      Ampun dah, kondisinya sama sih cuma kalau difoto bakai blitz jadi kesannya tebel bgt debunya. Dilihat pakai mata biasa agak mendingan koq

  2. Faris berkata:

    aku sih, setiap pagi aku bersihin dulu.. supaya tetap bersih dan enak dipandang oleh mata.. hehe

    1. ahsanfile berkata:

      Ah gak percaya tiap pagi

    2. ahsanfile berkata:

      Ah gak percaya tiap pagi he he

  3. Sandrine Tungka berkata:

    Wuihihi keren itu mas, jenis keyboard baru πŸ˜€

    1. ahsanfile berkata:

      Hooh, bisa njaga privasi, soale gak mungkin ada orang lain mau makenya ha ha ha ha…. asem

  4. ipah kholipah berkata:

    hahaha debu nya ituh loooooh πŸ™‚

  5. selseya berkata:

    Whahaha bisa begitu?
    Unik mas hahah

  6. Ryan berkata:

    ayo mas dibersihin…. titip sekalian yang aku punya dong… *kabooor*

    1. ahsanfile berkata:

      Ongkos 1 tombol 25 rb, aku datangi rumahmu mas…

      1. Ryan berkata:

        hahahahahaha….. monggo silakan datang. *bawa kabur laptop*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.