Mengajari anak makan sambil memasak – Acara bakar dan makan barbeque bersama !


Ini seri ke dua dari hot girl pant, maksud saya grill pan. Walau tanpa bumbu yang lengkap, peralatan yang sesuai dan ini masih tentang seseorang yang nggak tau istilah masak-memasak, antara memanggang, membakar itu apa bedanya. Dan sebenarnya barbeque itu di panggang atau di panggang saya nggak tau.

Jujur saya masih penasaran dengan seri pertama makan barbeque sendiri di rumah, kemarin salah membuat sausnya sehingga rasanya kurang sesuai dengan harapan. Akhirnya untuk saus saya beli yang sudah jadi saja.

Tidak harus mahal, sediakan saja sayuran yang biasanya dimasak di dapur. Kali ini dimasak dengan saus barbeque dengan cara di panggang atau di bakar atau apalah… yang agak mahal ada di daging, cumi dan udangnya. Yaa nggak apa-apalah sesekali membeli dan dimasak bareng-bareng secara khusus ini.

image

image

image

image

image

image

Yang aku dapatkan di sini adalah suasana kebersamaan yang semakin dekat dengan keluarga. Mengajari anak memgang sumpit, memasak sendiri daging udang, membolak-balik di wajan, kemudian menentukan mana yang sudah matang dan memakannya.

Suasana asyik, seru, ramai dan hangat tidak harus mahal ke restoran besar. Soalnya yang menyediakan sajian seperti ini biasanya kelas menengah ke atas yang harganya sudah mahal, belum lagi usaha untuk menuju lokasi yang macet karena juga biasanya hanya ada di pusat-pusat perbelanjaan besar seperti mall.

5 respons untuk β€˜Mengajari anak makan sambil memasak – Acara bakar dan makan barbeque bersama !’

      1. Kalau saya tidak salah :hehe, giveaway itu event ketika seorang blogger memberi benda gratis pada pembacanya, melalui undian kecil-kecilan :hehe.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.