Menu sehat dan praktis untuk diet, ketang, brokoli dan wortel


Diet… aku sih nggak pernah diet. Soalnya diet menurutku bagi yang sudah bermasalah dengan berat badan saja. Sementara aku masih kurus. Hanya perutku saja yang buncit…

image

Nhaa kemarin dibikinin sama mamah menu cepat saji pagi hari. Nggak sampe 10 menit bikinnya.

  1. Cuci kentang, brokoli, wortel sambil panaskan minyak goreng pakai wajan dan air pakai panci, dikit saja airnya paling 1 gelas.
  2. Potong-potong kentang memanjang sebesar jari, nggak usah dikupas. Potong juga brokoli dan wortel.
  3. Rebus brokoli dan wortel, goreng kentang. Tunggu sampai mateng sebentar saja. Taburi garam biar asin.
  4. Angkat dan tiriskan langsung pindahkan ke wadah seperti fotoku di atas.

Cepet bikinnya, nggak paki lama, bergizi dan cocok untuk porsi diet. Pas banget buat sarapan pagi yang kadang butuh waktu singkat untuk membuat sarapan.

6 Comments Add yours

  1. Gara berkata:

    Hoo…boleh dicoba. Terima kasih.

    1. ahsanfile berkata:

      Gampang mas, nggak pake ribet bumbu, cuma garam doang

      1. Gara berkata:

        Iya, soal bumbu tidak mengapa, yang jadi masalah adalah sayurnya soalnya saya benci sayuran :haha

        1. ahsanfile berkata:

          Et dah … benci sayuran ?
          Karnivora ? wakakaaa

  2. Makanan yg sehat meskipun cepat saji… bukan seperti makanan cepat saji yg diluar y..

    1. ahsanfile berkata:

      Yang cepat saji di luar jangan deh mas, banyak bumbu tambahan yang nggak jelas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.