Harusnya ruangan ini untuk berminggu madu, malah buat isolasi aku sedang sakit


Yang namanya sakit nggak bisa diprediksi kapan datangnya. Kita hanya bisa berusaha menjaga kesehatan, hasilnya ada pada keputusan Allah.

Seperti malam ini, saya sedang terkapar dengan rasa nggak karuan campur aduk jadi satu. Demam, dingin, kepala nyut-nyutan, hidung kerasa mampet dan meler, seperti mau batuk dan nggak enak body.

Dan kini aku harus mengisolasi diri di kamar belakang yang tadinya disiapkan untuk berminggu madu. Kerasa gimanaa gitu, melihat kamar yang sudah ditata apik dan romantis, sekarang isinya orang sakit dan menggeh.

Kebiasaan Saya memang kalau ada yang sakit sengaja diisolasi agar nggak nularin yang lain.

4 pemikiran pada “Harusnya ruangan ini untuk berminggu madu, malah buat isolasi aku sedang sakit

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.