Sebuah kepuasan tersendiri bisa menggoda dan mendapatkan cinta dari istri orang !


Hustt… itu bukan aku pelakunya, tapi dalam seminggu ini aku dapet cerita atau lebih tepat dikatakan diceritai oleh seorang temen. Dia itu sedang digoda dan taksir oleh seseorang walaupun sudah dikasih tau kalau telah memiliki seorang suami.

image

Satu lagi cerita seorang ibu dari kantor tetangga yang suaminya sedang dikejar-kejar seorang gadis muda, cantik dan pokoknya ibu itu lagi cemburu berat pokoknya. Dan kalau aku pelajari kedua kasus ini ternyata ada sifat orang yang dia itu akan puas jika berhasil mendapatkan cinta dari sessorang yang telah bersuami atau beristri.

Sebuah perasaan bangga dan puas menaklukkan tantangan bisa mendapatkan cinta dan perhatian dari orang yang tidak menyukainya.

Emang ada orang seperti itu ya ?

Nhaa itu yang mau aku ceritakan di sini dan bagaimana menghadapi orang seperti itu. Tentunya ini adalah pendapat saya yang menurutku masuk dalam logikaku. Karena terlalu panjang aku bagi dalam beberapa judul agar nggak mblenger ketika membacanya:

Cerita tentang mencintai orang yang telah memiliki suami atau istri

  • Cerita tentang seorang ibu suaminya sedang disukai dan dikejar-kejar gadis lain
  • Cerita seorang wanita yang sedang bingung menghadapi masalah selalu digoda dan dikejar-kejar cintanya oleh laki-laki

Penyebab kita atau pasangan kita disukai oleh orang lain

Cara menghadapi situasi jika suami atau istri kita sedang digoda atau disukai orang lain

  • Mempertahankan kualitas dan kuantitas kasih sayang terhadap keluarga, sarana kita membantu menyelesaikan setiap masalah
  • Kurangi mempublikasikan data privasi seperti foto wajah, foto harta dan sejenisnya
  • Hindari menampilkan identitas asli di social media agar orang yang tak di kenal tidak datang

Demikian apa yang saya share di sini semoga bermanfaat untuk kita dan bisa sebagai informasi untuk kita menjaga kebahagiaan hidup bersama orang yang kita cintai.

20 Comments Add yours

  1. Aan berkata:

    percayalah, aku tetap setia pada dirimu mz….

    1. ahsanfile berkata:

      Emooohh… kamu cowo soalnya
      Wakakaaa

      1. Aan berkata:

        mz…. 😐

  2. nengwie berkata:

    Lhaaaa foto2 saya sudah cantik nih, gimana doong..?? hahahaa

    Ya iyalah Cantik namanya juga perempuan…😜😜

    1. ahsanfile berkata:

      Percaya deh, pasti ada yang naksir. Cuma nggak ketemu ama orang nekat aja 🙂

      1. nengwie berkata:

        Pada dasarnya semua perempuan itu cantik ya khan…

        Ygg nekad..?? hhmmmm… 😁😃

        1. ahsanfile berkata:

          Hooh iya… setuju…
          Kalau yang nekad ini kayak temenku, lagi kejar-kejar laki-laki. Dah ngerti punya suami tetep aja nelponin, minta ketemuan, katanya dah fal in lov..

        2. nengwie berkata:

          Euuuhh fal in lop..??
          Kalau cinta sudah bicara, akal sehat sudah berjalan.. 😀

        3. ahsanfile berkata:

          Kalau cinta sudah bicara, akal sehat nggak jalan neng… wakaka

        4. nengwie berkata:

          Euuh ketawanyaaa…

        5. ahsanfile berkata:

          Tenang, nggak lagi pal in lop koq neng

        6. nengwie berkata:

          Gut… Eehh pal in lop sama pasangan mah wajib kaang…

        7. ahsanfile berkata:

          Ini lagi mbahas pal in lop sama istri orang… wakakaa

        8. nengwie berkata:

          whaaat….?? sampeyan..?? du du du…

        9. ahsanfile berkata:

          Bukan saya…
          Saya cuma mau mengulas ini di blog … 🙂

        10. nengwie berkata:

          hahhaaa… bisa saja..:D

  3. Gara berkata:

    Wah si Mas ngasih foto si ibu nanggung, cuma setengah, sekalian dipolin Mas, dengan namanya juga, biar jelas…
    Btw, “kantor sebelah” itu tuh yang mana, ya? :hehe.

    1. ahsanfile berkata:

      Itu ilustrasi aja koq, biar ada tumbnail di halaman depan

  4. -n- berkata:

    Aku setuju bgt di bagian tdk menampilkan identitas aseli 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.