Aku tergoda senyum mania tetanggaku yang bergaun putih !

on

Saat siang terik aku berjalan menyusuri jalan berdebu

Aku lihat sebuah senyuman manis membuatku tak berkedip

Melambaikan tangan ke arahku sambil berkata “tataplah mataku” “pandangilah wajahku sepuasmu”

Dalam hati yang tak berkutik, aku mendekatimu

Sambil khawatir pemilikmu tau dan akan cemburu

Aku dekati dirimu sambil ragu, tapi kamu membisikan kata “sentuhlah aku”

Tak kuasa aku menahan rasa, melihat gaun putihmu

Mahkota kuningmu semakin membuatku tak berdaya untuk menyentuhmu

Tapi aku segera sadar bahwa kamu bukan milikmu

Dan kau semakin mebuatku meleleh dengan berkata “bawalah aku ke rumahmu” “nikmatilah aku sepuasmu di istanamu”

——————- STOP ——————

Cerita ini bukan tentang aku digoda istri  tetangga yang bergaun putih dengan senyumnya. Bukan aku yang kemudian tergoda dan mendekatinya tapi takut sama suaminya. Dan bukan dia yang merayuku untuk menyentuhnya dan memintaku membawanya ke rumahku,

Ini adalah tentang bunga adenium putih milik tetangga yang sedang berbunga di pinggir jalan. Membuatku tertarik untuk melihatinya dari dekat dan kemudian memfotonya. Kemudian timbul niatku untuk memetik dan membawanya pulang, tapi aku sadar itu bukan bungaku dan aku khawatir di marahi sama yang punya.

Ini dia bunganya, aku foto pakai Asus Zenfone 5 saat siang hari.

image

Jadi, itu puisiku siang ini tentang bunga tentanggaku !

22 Comments Add yours

  1. ipah kholipah berkata:

    bunga apa itu mas πŸ™‚

    1. ahsanfile berkata:

      Bunga adenium mba

  2. Wibi Sana Rachmat berkata:

    sajak yang bagus di siang hari πŸ™‚

    1. ahsanfile berkata:

      Sajak apa syair apa puisi yah tepatnya mas

      1. Wibi Sana Rachmat berkata:

        Waduh mas yg buat kan? Hehehe saya hanya penikmat aja

        1. ahsanfile berkata:

          Saya yang buat asal nulis aja, gak pake model syair/puisi πŸ™‚

        2. Wibi Sana Rachmat berkata:

          Bagus ko mas

        3. ahsanfile berkata:

          Wakakaa… wah berarti kalao kondisi nggak niat malah aku hasilnya bagus yak πŸ˜€

        4. Wibi Sana Rachmat berkata:

          Lbh bagus hrs diniatkan mas. Biarkan para pembaca yg niai. Hehehe

  3. Gara berkata:

    Wauw, Kamboja Jepang putih. Selama ini saya cuma tahu yang warna merah. Apik, Mas.

    1. ahsanfile berkata:

      Wah banyak macamnya koq mas,
      Dan saya juga baru tau itu namanya kamboja jepang

      1. Gara berkata:

        Di tempat saya sebutannya seperti itu, Mas :hehe. Tapi orang-orang menamakannya adenium :hehe.

  4. nengwie berkata:

    Ini bikin syair beginian kayanya sambil bayangin tetangga berkerudung putih hahahaa

    1. ahsanfile berkata:

      Pas bener… gak usah mbayangin tetangga, mbayangin yang komen ini juga berkerudung putih πŸ™‚

      1. nengwie berkata:

        Hahahaha bisa ajaaa

        1. ahsanfile berkata:

          Orang itu tentang bunga, bukan manusia πŸ™‚

        2. nengwie berkata:

          Iyaaa tau Kaang… haha

        3. ahsanfile berkata:

          Yang berkudung putih cakep kan ?

        4. nengwie berkata:

          Iya emang cakep… *sambil Ngaca* hahaha

        5. ahsanfile berkata:

          Bunganya maksudnya

          Ha ha ha…

        6. nengwie berkata:

          Yaahh boleh doong ge er dikitt…haha

        7. ahsanfile berkata:

          Kalau itu hooh… gak diragukan lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.