Kondisi angkot yang mengenaskan tetap untuk nyari sewa !

on

Angka kecelakaan lalu lintas di jakarta dari yang tertinggi sampai saat ini masih di dominasi oleh angkutan umum yang jika diteliti secara teknis adalah kondisi kendaraan kurang di rawat, kemudian di susul oleh mobil orang-orang kaya yang ugal-ugalan.

Ini contohnya, angkutan umum yang hanya tinggal kerangka saja. Angkot jurusan pondok gede – rawamangun ini bagian dalamnya hanya kursi depan, stir, klakson dan bangku belakang.

image

Box depan di lepas sehingga kelihatan banget bagian kaki saya hanya 0,5m dari aspal. Hanya berbatas seng tipis berlekuk-lekuk nan dekil.

Katanya mengapa dilepas agar lega. Nanti kalau mau kir baru dipasang lagi. Kemudian aku lihat bagian lain, ternyata sangat memprihatinkan. Kunci pintu hanya dari engsel geser.

Ah sudahlah… semoga perjalanan ini selamat sampai tujuan…

Note:
Hak Cipta Artikel Milik Ahsanfile Project, Hak Cipta merek yang dipublikasikan milik masing-masing pembuatnya. Diperbolehkan copy paste dan mengambil isi tulisan ini sebagai referensi dengan menyertakan link website ini.

4 Comments Add yours

    1. ahsanfile berkata:

      Iya mas, bikin spot jantung

  1. Sudah mobilnya mengenaskan, seringkali sopirnya nyetir ugal-ugalan rebutan penumpang.

  2. Gara berkata:

    Selama masih bisa jalan, kayaknya angkot ini akan terus dioperasikan ya Mas :hehe. Yah, semoga ada pikiran baik supaya mobil-mobil itu direparasi demi kenyamanan penumpang, tidak melulu mengejar penghasilannya :)).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.