Ini baru greget ! Ketusuk duri baronang saat mancing itu biasa, Tapi ketusuk duri baronang bakar itu bikin perasaan melepuh


Jika ketancap patil ikan kathing itu nyut-nyutan 5 menit, maka kegores duri ikan baronang itu perih pegel nyeri nyut-nyutan 10 menit. Dan ternyata ketusuk duri ikan baronang bakar itu membuat perasaan melepuh ada 15 menit. Ikan baronang bakar yang harusnya enak sekali di santap, harus disambi dengan menahan pegel sampai makan selesai.

Ya, malam ini aku sempatkan untuk makan malam ke seafood terkenal enak di daerah dekat terminal rawamangun. Cukup enak dan cukup untuk ngobatin rasa kangen masakan seafood. Hampir semua menu seafood ada di sini. Dan pilihan saya adalah baronang bakar, cumi goreng lada hitam, cah tauge dan jeruk anget.

image

image

image

image

Sebagai seorang yang masih terus penasaran untuk bisa memancing baronang dengan lancar, memakan baronang bakar menjadi ada kesan puas tersendiri yaitu menjadi punya target bisa memancing dan membakar sendiri.

Dan ini soal duri ikan baronang yang cukup beracun. Jika kegores atau ketusuk duri sirip-siripnya saat msmancingnya, saya sarankan untuk bisa menahan air mata karena rasa pedih, pegel, nyeri, dan nyut-nyutan jadi satu. Ada sekitar 10 menit untuk rasa sakit itu hilang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.