Snack sehat – Pisang, Ubi Jalar dan Kacang : Kembali ke yang alami itu lebih sehat


Kangen itu nggak cuma sama mantan pacar, tapi kangen itu juga bisa sama makanan. Dan rejeki anak sholih itu tak akan kemana, di saat rindu makanan fresh dari kebun seperti pisang rebus, singkong rebus, ganyong, munthul dan kawan-kawannya, pas ada meeting cemilannya itu wow sekali.

image

Sepotong munthul rebus, sepotong jagung rebus, sepotong pisang rebus dan segenggam kacang rebus. Jauuuuuuuuuuuuh lebih sehat dari yang namanya kue-kue buatan yang bahannya pake perwarna, bungkusnya plastik, dikasih gula, dikasih baking soda, dikasih ini dan itu kimiawi semua.

9 Comments Add yours

  1. nengwie berkata:

    tul..betul..betull sepatu dah,,sepakat dan setuju πŸ˜€

    1. ahsanfile berkata:

      Hooh, nurut aja neng, ha ha ha

  2. ndu.t.yke berkata:

    Setuju kcuali bagian jagungnya…. #nyelipdiGigi πŸ˜†πŸ˜†

    1. ahsanfile berkata:

      Wakakakaaa.. mang dah ompong mba ? Whaduuhh… masih muda koq

      1. ndu.t.yke berkata:

        Heu bukan krn ompoooong! πŸ˜†

        1. ahsanfile berkata:

          Lha… trus gimana ?
          Gak bisa membayangkan gigi rapat keselip kacang wakakakaa

        2. ndu.t.yke berkata:

          Wkwkwk there’s a gap on my front teeth tp alhamdulillah bukan ompong πŸ˜€

        3. ahsanfile berkata:

          Wakakakaaaw… runcing berarti mba, sakit tuh kalau nggigit πŸ™‚

  3. Gara berkata:

    Wah, snack yang sehat dan mengenyangkan. Ini disajikan di dalam rapatkah Mas? :hihi *jadi ingat instruksi Menpan RB :haha*. Lumayan sih buat ganjal perut, ketimbang makan yang aneh-aneh, kan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.