Kirain hanya saya laki-laki yang porsi makannya banyak, ada pesaingnya ternyata

on

Ini, foto yang aku ambil tadi malam saat makan nasi goreng pete favoritku. Sebuah pemandangan cukup membuatku terkesan, dua orang remaja putri nyanding 4 piring nasi goreng.

image

Apakah mereka nunggu temen ? Sepertinya tidak ! Sampai nasi goreng habis posisi mereka tetep seperti itu.

Yang aku perhatikan bukan orangnya, tapi porsi makan mereka dan saya bangga melihatnya. Makan banyak tidak takut gemuk, itu prinsipnya…

16 Comments Add yours

  1. nengwie berkata:

    Saking enaknya itu nasgor kaang… hehe

    Bagus makannya banyak, jd untung pedagang πŸ˜€

    1. ahsanfile berkata:

      Bukan itu masalahnya neng, saya merasa tersaingi dalam hal porsi makan… wakakakaa.. dan mereka tetep kurus

      1. nengwie berkata:

        Berarti setelah makan banyak, mereka OR kang, buang Kalorie yang td masuk.
        *positiv thinking*

        Mungkin di perut mereka ada Naganya kang hahaha
        *negative thinking*

        1. ahsanfile berkata:

          Wakakakaaa…. saya kalo gitu negatip tingking ama neng lah, ada cacinge tuh di perut jadi kurus…. wakakakaa

        2. nengwie berkata:

          Kalau Cacing masih kecil2 kang, tp kalau Naga, makan segimana banyaknya pun tetep kuruuus, Naga gitu lhoooo hahaha

        3. ahsanfile berkata:

          Wakakakaa…. parah…
          Eh saya mau makan sate padang, mau ?

        4. nengwie berkata:

          Kagak doyan sate Padang ..maaf *kibas kerudunc* πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜

        5. ahsanfile berkata:

          Wooooo enak lho, saus padangnya itu kaya bukan makan sate…. nih neng, saya bakar dket situ ya biar jadinaroma terapi asapnsate padangnya… eekekeke

        6. nengwie berkata:

          Maaf ngga bakalan tergoda, disini sering teman yg orang Padang bikin, teteeep kagak demeen..

          Lagian lagi shaum ko diganggu…huusssh…huussh usir jauh2 yg goda haha

        7. ahsanfile berkata:

          Heee lha kan sudah buka … eh di sini lebih cepet ya…. sudah senin maghrib

        8. nengwie berkata:

          Disini Senin juga kang, cuma baru jam 12:14 siang .

        9. ahsanfile berkata:

          Ouwhhh… lagi lapermyoooo… ha ha ha… komen ini menambah kesabaran ya., menambah pahala

        10. nengwie berkata:

          Hehe biasa aja ko..
          Khan sahur jam 05:30, ntar buka jam 16:25 jd ya ngga lapar2 banget sih

  2. ndu.t.yke berkata:

    Saya tidak takut gemuk. Cuma takut kolesterol, haahaha… Udah lama gak cek lab, nih.

    1. ahsanfile berkata:

      Jangan cek kaya gitu mba, nambahin pikiran doang… banyak nih temen-temenku yang tadinya sehat dan baik-baik saja cek kesehatan, malah jadi tau kalau kadar ini itunya tinggi, malah sakit beneran …

      1. ndu.t.yke berkata:

        Heuuu gitu yaa? Aku sih cm asal pengen tau aja….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.