Daftar barang bawaaan penumpang dari luar negeri yang butuh ijin untuk bisa masuk ke indonesia


Artikel dalam proses : editing

Penulis: ahsanfile

Enak makan, enak tidur cukuplah itu di dunia... selalu memperbaiki keimanan di tengah lingkungan yang sudah rusak, cukuplah itu untuk akhirat..

10 tanggapan untuk “Daftar barang bawaaan penumpang dari luar negeri yang butuh ijin untuk bisa masuk ke indonesia”

  1. Kpd Yth :
    Pimpinan Bea Cukai

    Mohon izin untuk memberikan petunjuk 1.jika saya bawa sarang burung walet dari indonesia keluar negeri butuh data perlengkapan apa dan biaya apa yg harus saya bayar supaya bisa melancarkan semua pekerjaan ini ?

    2.jika saya membawa sarang burung walet dari luar negeri ke indonesia saya per kg saya harus bayar Bea Cukai Berapa dan butuh data perlengkapan apa ya ?

    Mohon izin balasnya ke email saya .

    Demikian saya ucapkan banyak terima kasih atas perhatian nya.

  2. selamat malam mas, maaf mungkin mas tahu, kalau saya mau bawa archery tools, tepatnya bow and arrow, kira2 harganya $400, ada yang harus saya persiapkan nggkk ya ?? atau mungkin saya harus bayar kira2 bayarnya berapa ? sebelumnya saya ucapkan terimakasih.

  3. Selamat siang.
    Kalo saya bawa barang” rumah tangg untuk dibawa pulang dikoper kira” kena bea cukai ga ya…?

  4. Kalau saya bawa pulang ps4 dari malaysia dia akan kenakan bea cukai apa nggak ya mohon dibalas pertanyaan saya

  5. Pagi..
    Mau tny misalnya saya bawa byk sepatu,sandal dan tas dll buat dijual kembali bgmn y ttg pembayarannya??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.