Sadis, orang tua ini kurung anaknya dalam kandang ayam dan ditinggal bermesraan !

on

Lihat foto ini, membuatku penasaran dan ingin sekali menulis tentangnya. Ada dua orang dewasa sedang bermesraan dan ada dua anak kecil dikurung dalam semacam kandang ayam. Sadis, orang tua ini kurung anaknya dalam kandang ayam dan ditinggal bermesraan !

Sesekali ikut bikin judul tulisan pakai gaya para trafic hunter yang bikin judul dan isi nggak nyambung pokoknya heboh dulu yanag penting orang penasaran.. Atau yang biasa pakai ter ter ter… terbongkar.. terungkap… terheboh… padahal isinya garing…

4 Comments Add yours

  1. shiq4 berkata:

    Biasa aja mas. Dulu waktu kecil saya juga digituin. Gak kenapa2 kok.

    1. ahsanfile berkata:

      Ooowalah biasa ya… aku kira sadis… dulu gak gak sampe dikurung kalo mo ditinggal mesraan… tapi digebukin karena bikin kasus doang 😄😄

  2. bluepurplegarden berkata:

    Banyak meme yg hanya menonjolkan lucu2an yg tidak lucu, acuh moral atau aturan atau lainnya

    1. kicaucamar berkata:

      kata ronggowarsito jamane jaman edan….wus akeh wong sing podo ngedan..ra..ketulungan..di medsos,
      meskipun banyak juga info positif alternatif media mainstream

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.