DEFINISI DEWASA ADALAH:


Jika childish itu tidak memikirkan sisi orang lain, apa-apa diukur dengan perasaan pribadi, maka salah saru definiai dewasa adalah:
Menahan diri itu lebih baik ketika melihat kekurangan orang lain di depan mata terjadi.

Walau kita merasa “merasa orang lain koq segitunya banget, apa nggak berfikir ya ? atau dimana otaknya ? atau kalau aki jadi dia pasti lebih baik. Stop berfikir seperti ini !

Karena plus minus cara hidup orang lain, merekalah yang menjalani hidup mereka.

Dan karena kita yang hidup disekitar mereka, kitalah yang harus menyesuaikan, bukan mereka yang harus menyesuaikan diri.

CONTOH REAL FOTO DI ATAS

Seorang yang sedang berpergian bareng, satu asal dan satu tujuan. Laki-lainya cuek banget sama wanita yang ada di hadapannya. Maka pemandangan ini pasti akan sangat mengganggu orang yang hatinya itu penuh perhatian sama wanita.

Walau ingin sekali menawarkan diri sebagai pengganti cowok itu agar tidak cuek dan bisa perhatian sama cewenya

Tapi biarlah, ambil sebagai pelajaran saja. Mereka bukan jika kita bisa merasakan orang lain menderita dan tahu sebabnya, maka kita jangan melakukan hal yang sama agar orang lain gak menderita.

Jadi kalau melihat seorang laki-laki bersikap yang menjadikan wanitanya menderita, maka jangan berpikiran untuk menjadi pengganti laki-laki itu. Tapi berpikirlah : oh iya jangan sampai saya melakukan hal serupa pada wanita saya.

pelajaran hari ini soal dewasa 

Penulis: ahsanfile

Enak makan, enak tidur cukuplah itu di dunia... selalu memperbaiki keimanan di tengah lingkungan yang sudah rusak, cukuplah itu untuk akhirat..

2 tanggapan untuk “DEFINISI DEWASA ADALAH:”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.