Unknown small footprint #1 – Mencari jejak kutu di meja kerja !


Beberapa waktu yang lalu aku dirambati seekor hewan kecil mirip kecoak di bus. Aku bunuh saja dan baunya gak ilang-ilang agak sengir. Kemudian aku melihat hewan yang sama sedang berjalan di meja kerja. Aku cuekin, kupikir itu sebuah kebetulan saja. Tetapi gak lama kemudian muncul jejak-jejak yang tak lazim di meja kerja seperti foto berikut ini.

Ini adalah kecelakaan yang harus segera diobati. Nggak keren banget kalau ini ternyata sebuah kutu yang nempel dari bus kemudian berkembang biak di kos atau tempat kerjaku. Haduuuuh…

Setelah ubek-ubek sana sini dengan rasa penasaran yang luar biasa, aku ulangi naik bus yang seingatku sama untuk memastikan. Ini hasilnya aku mendapatkan hewan-hewan yang mirip kecoa kecil-kecil.

Kemudian aku amati jejak-jejak yang ada di sana, ternyata berbeda. Tidak bulat-bulat seperti yang ada di meja kerja. Jadi aku simpulkan bukan hewan di atas penyebabnya. Pencarian akan terus berlanjut pokoknya.

Penulis: ahsanfile

Enak makan, enak tidur cukuplah itu di dunia... selalu memperbaiki keimanan di tengah lingkungan yang sudah rusak, cukuplah itu untuk akhirat..

Satu komentar pada “Unknown small footprint #1 – Mencari jejak kutu di meja kerja !”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.