Mas Wisnu, aku malu, sudah tua!


Et dah… bukan mimpi apa semalam, tapi aku anggap ini mimpi buruk sedang menimpaku!

Ntah aku yang lagi dikerjai temen atau emang ada orang nyasar nyari pacar atau kenapa, endingnya aku berantem dan marahan sama orang yang manggil aku sayang. Mas Wisnu namanya. Baru kenal beberapa jam lewat sms. Eh belum kenal si tepatnya

Jadi tiba-tiba ada nomor gak dikenal nelpon. Tak kira urusan kerjaan, jadi aku telpon balik. Karena bolak balik missed call aku sms. Mulai dari nanya siapa sampe ujungnya kita marahan. Asem bener hari ini… aku dipanggil sayang

Baca sendiri yah… dan jangan ikut emosi, kita gak boleh mengerjai orang yang mungkin lagi galau jodoh. Kasihan, doain aja agar cepet dapat jodoh. Atau ntah case ini, orang iseng atau orang galau.

Kayaknya hal-hal absurd masih bersama dengan blog saya ini

Penulis: ahsanfile

Enak makan, enak tidur cukuplah itu di dunia... selalu memperbaiki keimanan di tengah lingkungan yang sudah rusak, cukuplah itu untuk akhirat..

Satu komentar pada “Mas Wisnu, aku malu, sudah tua!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.