Akhirnya Mas Wisnu mutusin aku, hubungan terlarang ini sudah berakhir!


Berakhir sudah hubungan terlarang ini!

Dengan kata-kata tega, aku kirimkan sms agar Mas Wisnu mengakhiri hubungan terlarang ini. Demi kebaikan bersama, agar tidak ada penyesalan di kemudian hari, aku minta Mas Wisnu untuk tidak menghubungiku lagi lewat sms/telepon/wa atau sejenisnya.

Cukup sudah beberapa hari kemarin dikirimi sms-sms mesra dari Mas Wisnu. Daann… ternyata pemirsah…. sejenak aku coba untuk jadi Mas Wisnu, kayaknya baper deh.

Tapi kampretnya nih, aku tuh bukan lagi dalam posisi menganggap mas wisnu sebagai orang yang lagi serius cari jodoh. Tapi aku mengerjai balik orang iseng. Lumayan dapat 4 judul tulisan dengan tanpa aku memikirkan hal-hal absurd seperti biasanya.

Dan kalau memang Mas Wisnu orang yang lagi serius cari jodoh, beberapa kalimatku menjadi pelajaran buatnya. Pertama jangan cepat emosi dan kemudian berkali-kali memeinta maaf. Kedua jangan nyosor aja sama wanita, even belum dikenal. Cinta yang cepat dapet, perginya juga cepat. Ini mungkin sebab gak pernah dapet jodoh yang serius selama ini.

Trus makasih buat rekan-rekan yang kemarin-kemarin ikut gemes dan emosi. Iyaa aku tau dan yakin banget mas wisnu itu orang iseng/penipu. Setidaknya kalimat-kalimatku gak kasar sama Mas Wisnu.

Untuk temen-temen setiap pembaca blog saya ini, tulisan ini ke-4 penutup dari 3 tulisan sebelumnya. Dan case close.

Penulis: ahsanfile

Enak makan, enak tidur cukuplah itu di dunia... selalu memperbaiki keimanan di tengah lingkungan yang sudah rusak, cukuplah itu untuk akhirat..

2 tanggapan untuk “Akhirnya Mas Wisnu mutusin aku, hubungan terlarang ini sudah berakhir!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.