Sudi dan Dudi, #2 Sekarang Kami majikan!


#novel #novelpendek #opop
Lanjutan dari tulisan sebelum ini yak

Sekarang kami hidup bahagia. Dengan tiap hari kami bermain, menemani ibu angkat, mencari tikus, dan bersantai. Kami tumbuh menjadi kucing yang sehat dan berbadan besar.

Ada hal yang paling membuat menjadi sangat pemberani didunia ini yaitu kami tidak lagi takut sama hujan, gempa bumi, kebakaran dan ada meteor jatuh. Kami tetap akan tidur dan nyaman di bantal yang disiapkan oleh ibu angkat yang sangat baik hati.

Gimana nggak hidup enak coba, pagi kami bangun sudah disiapin 2 buah mangkok cereal dan 2 cawan susu. Kemudian kami dimandikan 5 hari sekali. Sebulan sekali dibawa ke dokter buat cuntik paha. Kata Ibu biar cehat dan gak cacingan. Karena jujur kami masih suka mainan di got sekitaran rumah memantau tikus.

Mulai saat inilah aku dan saudaraku menemukan sosok emak yang lama hilang. Bayangan emak ya seperti itu, penuh kasih sayang dan mengistimewakan anaknya. Kami sangat bersyukur punya emak baru

Kami adalah raja, majikan

Siang kami tiduran manis sambil manja-manjaan ke ibu kalau ibu lewat atau datang. Yang paling kami suka adalah menemani emak duduk di kursi sambil minta pangku atau usel-usel ke kaki emak. Atau lari-larian disekitar emak. Apa aja kami jadikan mainan. Walau banyak benda-benda pecah, tapi emak gak pernah marah.

Pernah suatu hari kami memecahkan pot bunga, pas emak teriak-teriak ada apa dan memelototi pot bunga yang pecah, kami panik dan takut. Trauma dibuang ditempat sampah masih teringat dalam pikiran kami. Kami hanya memasang muka iba dan bersuara kiyut sama emak. tiba-tiba emak menjadi gemes dan malah membelai kami. we are safe now……

Kami dibuatkan rumah yang nyaman sekali, ada kasur, dan toilet dalam kamar. Tiap hari ibu mbersihin pup kami. Sampai kami merasa sebagai sesembahan emak. Kami bagaikan majikan di rumah ini. Apapun kami dilayani, kami menjadi sangat bahagia.

Lanjut part #3 … kami harus pergi dari rumah emak!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.