Cara cepat meredakan marahnya cewe!


Pernah ngadepin cewe marah? semua kayaknya salah, dan apapun akan salah. Tapi ada satu hal yang akan bikin marahnya reda. Apa itu ?

Butuh pengakuan yang jujur dan gak usah gengsi mengakuinya. Buatmu cewe kalau lagi marah tuh terlihat mengerikan. Tapi nanti beberapa saat akan terlihat sangat mengibakan sekali kaya cowo kelaparan di kos sendirian.

lu, cewe kalau lagi marah!

Hayoo ngaku gak ?

Jadi kenapa pas ditanya, marahnya kenapa … langsung sedih gitu sih ?

Penulis: ahsanfile

Enak makan, enak tidur cukuplah itu di dunia... selalu memperbaiki keimanan di tengah lingkungan yang sudah rusak, cukuplah itu untuk akhirat..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.