Sudi dan Dudi, #16 Sudi dipaksa dijodohin dengan Imah, si uteh


#novel #novelpendek #halu #opop #kawinpaksa #persilangan_kucing_kelinci

(sebelum lanjut, tulisan ini sebaiknya jangan dibaca oleh anak kecil, mengandung beberapa halusinasi dewasa)

Lanjut ya mengenai kisah hidup saya, kucing pungut di tempat sampah yang ditinggal emak entah kemana, diadopsi ibu angkat dan sekarang tinggal di rumah nenek. Kini saya sebentar lagi menjadi seorang bapak dari anak-anak Santi.

Masih dengan suasana sehari-hari yang penuh dengan kesewotan santi. Aku tidur aja di atap walau siang-siang matahari panas. Gak apa-apa yang penting gak bikin santi tambah sewot. Mungkin nanti kalau ada tikus lewat, aku bisa kasih ke santi untuk menenangkanya. Aku ngantuk sekali dan tertidur.

Tiba-tiba nenek memanggil dengan heboh. Aku kaget dan langsung lari ke bawah, gak perlu pikir panjang aku terjun aja dari atap samping rumah… eh heran aku bisa sampai tanah ringan banget. wah aku berasa terbang tadi.

Sampai di depan nenek, aku langsung usel-usel ngelus manja ke kaki nenek. Kemudian nenek membuk sebuah kotak kado cukup besar. Sambil bilang… dengan suara manja gitu:

Naaak ini hadiah buatmu, nenek cariin jodoh buatmu. Namanya Imah, cantik lhoo… Aku ge er dan penasaran siapa jodohku dan galau ingat santi yang lagi hamil. Aduh bagaimana ini, aku gak bisa nolak, gak bisa mengiyakan. 😍🤓🙈🤦‍♂️🤤🤭😀

Tapi aku kaget setelah nenek membuka kotak kado itu. Imah itu kelinci, aku syok sampai gak bisa berkedip. benarkah itu kelinci ? Dan wiwin langsung keluar menubruk aku. Kayaknya bersemangat banget langsung ngusel-ngusel manja ke aku.

Nenek bilang, wah nak sudi sampai bengong gitu. pasti seneng yak… aduh dalam hati aku hanya bisa bicara.. itu mah alien nek… aku itu kucing, dia itu kelinci… tapi aku mulutnya kaya terkunci.

Herannya imah langsung nyosor aja ke aku ngajak untuk berbuat. Aku lari tapi malah bilang dengan mesranya, aduh abaang.. jangan malu dong… ayoo aku pengin…

Aduh tidaaaak… ini kawin paksa namanya. Dan aku selalu menghindar ketika wiwin mendekat. Dalam hatiku masih ada santi yang sedang hamil. Aku tidak mauu..

Tiba-tiba imah menubrukku dari belakang, dan memeluk dengan erat sekali.. aku gak bisa mengelak… Tidaaaak… aku diperkosa imah… dan aku tidak bisa menolak. Entah kenapa aku tiba-tiba wiwin menjadi hamil, kemudian langsung melahirkan. Aku terheran-heran gak mengerti.

Dan ini saya bingung liat anak wiwin, apa namanya, badan masih bangsa kami kucing, tetapi kepala dari bangsa kelinci. Aduh… pusing liatnya.

Tiba-tiba ada suara memanggilku, om om.. bangun om… jangan tiduran di pinggir atap gitu… sayup-sayup aku bangun, dan kaget, ternyata aku mimpi. Panji yang mbangunin aku. Aku berdiri… dan aaaaaaaaa…. aku kepleset dari atap… tiba-tiba aku merasa sesak nafas, aku jatuh ke got ternyata…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.