Resep dari pedalaman enggano biar stamina suami tambah joss!


Hai bundaa… nanti malam mo nge-date sama suami ? Nah abis asar, kasih ramuan ini nih sama suami. Dijamin oke banget pokoknya, natural, bukan obat kimia dan fokus ke stamina.

Bahannya:

Susu Sapi Murni 2,5 gelas, Kuning Telur Bebek 2, Madu 4 sendok, bubuk lada 1/2 sendok, bubuk pala 1/4 sendok, jahe merah geprek 1 ruas jari. Satu buah kelapa muda, kalau bisa yang ijo.

Cara bikinnya:

Susu sapi murni di rebus sampai mau mendidih diangkat. Kemudian masukan kuning telur bebek dan aduk-aduk sampai larut. Masukan madu, lada dan pala, aduk-aduk sampai rata. Pas mau dihidangkan masukan geprekan jahe. Kemudian hidangkan dalam kondisi hangat.

Jangan lupa minum air kelapa mudanya!

Jika belum terbiasa dengan rasa telur mentah, netralkan dengan minum air kelapa mudanya, 1 buah habisin.

Kapan suami siap dipakai ?

Biarkan ramuan tadi dicerna dan masuk sebagai gizi tubuh. Nanti malam mulai habis isa, suami sudah bisa dipakai tuh… buktiin aja deh, pasti ada perbedaan.

Oh iya, jangan lupa komentar ya kalau berhasil!

 

Penulis: ahsanfile

Enak makan, enak tidur cukuplah itu di dunia... selalu memperbaiki keimanan di tengah lingkungan yang sudah rusak, cukuplah itu untuk akhirat..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.