Sudi dan Dudi, #19 Entah apa sebab dudi naik pohon pisang dikeroyok anjing


#novel #novelpendek #halu #opop

Udah lama gak ketemu dudi, sejak dia itu aku tahu bukan cowo, tapi cewe dan sedang hamil terakhir kali ketemu. Dudi yang merupakan saudara sekandungku, besar bareng, terlantar bareng, tapi terpisah karena kecelakaan dia nabrak motor.

Nah hari ini aku lihat dia sedang berlari kenceng sekali diikuti beberapa ekor anjing. Aku yang lagi jalan santai jadi bersembuyi dan kemudian mengikuti lari ke arah kebun pisang. Dan membuatku terpana sambil waspada jangan sampai anjing-anjing itu melihatku.

Ampuuun dudi lagi naik pohon pisang, sementara anjing-anjing menungguinya dibawah dan melompat2 sambil menggigiti pohon pisannya.

Aku lihat dudi hanya memantau santai di atas pohon pisang dan sementara anjing-anjingnya ganas banget sepertinya. Aku jadi penasaran salah apa sebenarnya dudi sama mereka. Tiba-tiba pohonnya mau roboh saking ganasnya anjing menggigiti pohon pisangnya.

Aku pengin tertawa melihatnya tapi taku dosa. Pohon pisan roboh dan dudi lari kenceng banget naik pohon pisang sebelahnya. Dan adegan terulang, Aku dengan mengendap-endap mendekati lagi sambil mencari cara untuk menolong. Tapi kayaknya kali ini aku kalau melawan mati konyol. Itu anjing ntah makan apa badannya gede-gede banget.

Penulis: ahsanfile

Enak makan, enak tidur cukuplah itu di dunia... selalu memperbaiki keimanan di tengah lingkungan yang sudah rusak, cukuplah itu untuk akhirat..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.