Sudi dan Dudi, #20 Detik-detik sebelum sudi dicekek rombongan kera liar!


Aku, tiba-tiba kangen banget dengan emak. Walau aku belum kenal banget wajahnya seperti apa, tapi paling tidak aku masih ingat aroma badannya ketika aku masih menyusu. Menyusu yang gak pernah membuatku kenyang, hanya sekedar melegakan rasa haus. Lagi nyaman dikelonin emak, tiba-tiba aku merasa susu emak habis dan emak langsung bangun, dan pergi.

Sering aku meminta emak agar lama-lama di sebelahku sekedar aku bermain, tapi itu jarang sekali… dan sekarang aku lagi kangen dengan emak, kangen hangat bulunya melindungiku. Emak, dimana kamu sekarang :=(

Tiba-tiba aku melihat serombongan kera yang lewat di seberang jalan. Aku menghampirinya, beberapa mereka juga menghampiriku. Dan aku melihat salah satu dari mereka sedang mengemban anaknya. Lucu benget, aku jadi ingat masa kecilku, dan aku duduk dekat-dekat dengan mereka. Aku melihati anak kera itu sedang menyusu dan aku seperti kangeeen banget dengan masa laluku.

Aku semakin mendekat dan mendekat kemudian aku merem dan terlelap tiduran di sana. Ntah ini rasa yang nyaman banget aku rasakan…

Tapi tiba-tiba ada yang memukul dan mencekek aku sambil menarik-narik badanku. Aku segera sadar dan membuka mata. Ternyata aku sedang dicekek sambil dipengangi beberapa ekor kera. Aduh kenapa ini. Aku yang bengong gak bisa berkutik bahkan bersuara.

Tiba-tiba aku ingat apa yang aku lakukan sebelum merem, aku mendekat dan mendusel sama induk kera yang sedang menyusui anaknya, aku ikut nyusu sama kera dan itulah ingatan terakhir sebelum aku merem.

Kemudian aku ampun-ampun dan minta maaf sama kera-kera itu sambil pasrah apa yang akan mereka lalukan.

Penulis: ahsanfile

Enak makan, enak tidur cukuplah itu di dunia... selalu memperbaiki keimanan di tengah lingkungan yang sudah rusak, cukuplah itu untuk akhirat..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.