Kaum flat earth (anti gravitasi) coba jelaskan mengapa santet gak mempan sama orang yang tidur di lantai!


Kamu penganut bumi datar ? coba jawab ini!

Kaum bumi datar itu percaya kalau gravitasi itu tidak ada. Matahari dan bulan ukurannya sama. Kalau ditanya mereka akan nemu jawaban yang jika ditanya lanjut akan mentok pada:

Ayo lah buktikan bareng-bareng, jangan negatif tingking terus, kalau gak mbuktikan sendiri mana akan percaya!

Itu cara mereka menghindar. Tapi kali ini harus berfikir mengenai konsep mereka yang sudah pakai dalil-dalil dari Kitab Suci dengan penafsiran sendiri.

Lupakan dulu hasil tafsirnya, tapi lihat dulu siapa mereka jika pakai dalil kita sudi. Apa ahli agama ? lulusan pondok / sekolah agama ?

Bukan mereka itu content creator di sosmed. Youtube, IG, TikTok, FB dan lainnya. Mereka mencari duit dan dukungan untuk mendapatkan viewers dalam rangka dapet duit.

Kembali ke judul!

Kita tau dari tips yang diberikan oleh para pengirim santet, teluh, sihir dan sejenisnya. Ada kondisi yang disepakati semua golongan persihiran baik hitam atau putih yaitu sihir gak mempan ketika orang pada posisi di area gravitasi yaitu umumnya tinggi badan ketika terlentang di lantai, 20 sd 50cm. Atau menempel di bumi.

Alasannya satu yaitu bumi memiliki gravitasi sehingga proses pengiriman santet / teluh / guna-guna / sihir sejenisnya itu gak akan kena.  Dan ini adalah hal yang terjadi, diakui oleh mereka yang belajar mengenai ilmu hitam ini.

Nah pertanyaanya kaum flat earth yang gak percaya adanya gravitasi itu gimana dan bagaimana menjelaskan. Tunggu aja mereka akan bereksperimen level meja / kolam kecil / piring / aquarium untuk membuktikan.

Penulis: ahsanfile

Enak makan, enak tidur cukuplah itu di dunia... selalu memperbaiki keimanan di tengah lingkungan yang sudah rusak, cukuplah itu untuk akhirat..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.