Internetan di Wifi Corner Telkom Purbalingga – Beli vouchernya ke satpam, bukan ke 9810 !


Pertama ke wifi corner telkom purbalingga, untuk keperluan remote akses pekerjaan di jakarta. Seperti biasa, langsung parkir dan cari tempat di area yang sudah disediakan. Trus pasang posisi duduk manis, buka hp dan mau beli voucher dengan sms NET 5000, kirim ke 98108.

Tiba-tiba di datangi satpam, katanya gak boleh beli voucher via sms, harus beli ke pos satpam, karena sudah ada pengaturan nomor tempat duduk. Harganya 6000. Dapat nomor antrian kertas tulis tangan.

Apakah ini bisnis model baru dari wifi corner telkom ?

Lebih teratur sih, gak pindah-pindah meja jadinya. Apa aku yang baru tau yak?

Ada yang punya pengalaman kaya aku?

Penulis: ahsanfile

Enak makan, enak tidur cukuplah itu di dunia... selalu memperbaiki keimanan di tengah lingkungan yang sudah rusak, cukuplah itu untuk akhirat..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.