Kaum bumi datar silahkan patungan untuk bisa naik ke ISS, bawa kamera dan buktikan!


Sampe sekarang gak ada jurnal ilmiah resmi, gak ada yang sampai jadi hukum, gak ada riset yang seimbang antara kesimpulan sendiri kalau bumi itu bulat.

Contohnya gini, nyimpulin bumi punya kubah raksasa, pakai loyang / piring terus dikasih asap dan ditutup balon gelembung. Katanya levitasi dan kemudian menyalahkan humun gravitasi yang sudah ada kajian ilmiah dan matematisnya.

Contoh lain pakai video-video dan foto NASA untuk di caci maki, di cocok-cocokin kesalahannya. Disimpulkan kalau semua adalah CGI dan yang paling radikal adalah kepalsuan satelit. Katanya satelit itu gak ada. Roket yang meluncur itu jatuh kelaut sebagai prank sains modern.

Mmm… yang paling kacau adalah mendadak para kaum bumi datar ini menjadi ahli tafsir Al Quran atau Hadits untuk mencari dukungan. 🙈

Padahal, mereka itu sebenarnya bisa, patungan untuk pergi ke ISS, trus mfoto sendiri dari sana. Pakai kamera yang bener, jangan yang dipakai NASA yang katanya fish eye jadi melengkung. Tapi mana mau mereka mbuktiin secara bener. Kalau kebukti bumi bulat, ntar gak ada lagi konten yang menghasilkan kaya sekarang.

Atau cara yang murah banget, pergi naik gunung, terus bawa teleskop. Cari benda yang jauh yang tingginya sama dengan gunung yang di daki. Dari gunung rinjani misal paki teleskop kan bisa melihat gunung everest. Eh tapi gak mungkin sih, ntar mereka malu kalau gagal melihat.

Ada sih yang pernah liat dari gunung-gunung di jawa. saling terlihat puncaknya trus jadi klaim bumi datar. Tapi mereka mereka lama-lama sadar kalau gunung-gunung di pulau jawa jaraknya dekat sekali dibandingkan luas bumi, belum mencapai jarak lengkungnya…

Oh iya, rata-rata video mereka sekarang diawali dengan statemen menyalahkan dulu pembacanya yang percaya bumi bulat. Diketawain. dibegoin. di goblokin dulu, baru dikasih penjelasan. Ini kan ilmu psikologi untuk mencuci otak orang.

Karena apa ? karena mencari fakta dan bukti bumi datar itu selalu terbantahkan, mereka pakai cara cuci otak. Mau ajaran apapun kalau dengan model cuci otak ya akan berhasil.

Ya gak?

Penulis: ahsanfile

Enak makan, enak tidur cukuplah itu di dunia... selalu memperbaiki keimanan di tengah lingkungan yang sudah rusak, cukuplah itu untuk akhirat..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.