Life Hack: Cara tau ada gak laki-laki buaya di sekitarmu


Pakai aja cara kekinian, gak usah pakai ilmu ajian trawangan mata batin. Cukup pakai aplikasi sosmed yang ada fitur: search by location seperti friend nearby / arround me.

Mo dicoba ? tapi setelahnya jangan disalah gunakan ya, saya tidak bertanggung jawab atas kekacauan setelahnya:

Cara gampang, pakai michat. Install dan set kamu sebagai perempuan cakep. Pakai foto profil dari anime cewe yang agak2 hot gitu, set nama yang pasaran cewe, dan set about yang agak-agak menggoda.

Gak sampe 10 menit, datang tuh dm dari buaya-buaya sekitar. Bisa diketahui lokasinya berapa jauh koq dari tempatmu berada.

Uji cobaku, baru 10 menit udah ada 15an dm masuk ngajak kenalan, nanya tarif. Aduh… apa sudah serusak ini dunia tak kasat mata ini?

Penulis: ahsanfile

Enak makan, enak tidur cukuplah itu di dunia... selalu memperbaiki keimanan di tengah lingkungan yang sudah rusak, cukuplah itu untuk akhirat..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.