Life Hack: Mengambil data wa yang sudah gak aktif dengan cara mengaktifkan kembali nomor teleponnya


Case ini diambil dari logic backup data whatsapp dapat diambil oleh nomor yang sama, tetapi tidak melihat apakah nomor tersebut masih milik orang yang sama atau tidak. Nah kadang kalau kita beli nomor itu pas ngaktifin wa itu dapet backup data yang wow jika dibaca isinya. Apalagi kalau ada chat-chat mesra yang aduhai…

Celah logic berikutnya adalah tidak ada verifikasi dari wa untuk nomor sama bisa aktif di hp yang berbeda dan tidak ada sampe sekarang kita bisa tau nomor kita aktif pada device mana saja. Datanya pasti menurutku tersimpan di server

Nah itu ambil data dengan cara anggap saja bonus ketika beli nomor baru, tapi gimana cara ambil dengan nomornya masih aktif pada hp orang yang ditarget ?

Tips ini berlaku untuk akun wa yang tidak disetting 2 step otentikasi ya, tapi sedikit koq orang yang paham soal 2 step itu. Jadi relatif mudah. Gak perlu dekrip isi wa koq, belum sampe level serumit itu.

Alat yang dibutuhkan sederhana yaitu namanya open bts, bisa berupa software dan atau hardware. Tergantung tujuanmu jika wa target bernilai mahal makah untuk memiliki open bts itu murah koq, kira-kira sekarang itu harga 20jtan

Pergi ke dekat bts miliki provider gms, setting open bts untuk berfrequensi sama dengan btsnya, kemudian jump sinyal btsnya agar beralih ke open bts kita. Nah sedikit modif nanti kita akan dapat data keluar masuk yang melewati open bts kita.

Data bisanya di enkrip, tapi untuk sms token verifikasi aktivasi wa itu gak enkrip. Jadi Skenarionya gini:

Si A adalah kepala desa yang sama warganya dicurigai makan dana proyek pembangunan desa. Mbangun jalan tapi kualitasnya jelek, ngaspal tapi hanya tanjakan dan tikungan saja, lainnya ala kadarnya.

si B adalah calon kepala desa baru untuk periode depan, maka dia membeli open bts dan mengoperasikan di area bts yang melayani telepon kepala desa.

si B menunggu kira-kira si A sedang tidur dan wa nya sudah gak aktif lagi. Dan segera install WA dengan aktivasi nomor A, maka wa akan mengirim sms berisi token. Karena BTS sudah diambil alih menggunakan open BTS makan akan terkirim dan terbaca, tinggal aktivasi saja untuk nomor A…

Download data backup, serta backup chat terakhir… dan segera de aktivasi lagi. Kemungkinan si A akan curiga kecil, paling dia heran aja pas mo buka wa, statusnya kaya belum aktif gitu.

Penulis: ahsanfile

Enak makan, enak tidur cukuplah itu di dunia... selalu memperbaiki keimanan di tengah lingkungan yang sudah rusak, cukuplah itu untuk akhirat..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.