Pesen Dada – Dapat Pantat!


Ini ceritaku pagi tadi. Ke warung nasi uduk, pas mo diambilin lauk, aku nunjuk ayam goreng srundeng bagian dada. Udah jelas banget.

Trus aku duduk di meja makan. Eh las datang ayamnya beda. Bagian pinggang ayam. Dagingnya kan dikit. Dan aku ambil, aku mo gigit. Ternyata ada dagingnya. Lha koq seperti brutu ayam yang terbelah. Dan bener, masih ada lobang pantat ayam.

Aduh.. kenyang makan pagiku, bukan oleh makanan, tapi kenyang makan ati. Rasanya gondok banget.

Penulis: ahsanfile

Enak makan, enak tidur cukuplah itu di dunia... selalu memperbaiki keimanan di tengah lingkungan yang sudah rusak, cukuplah itu untuk akhirat..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.