Pengaruh Taliban sama orang Indonesia tentang islam!


Infonya, Taliban ingin menegakan syariah Islam yang murni di Afganistan. Jika benar, maka tantangannya akan sangat berat untuk era awal ini dimana upaya untuk menjauhkan manusia dari Islam yang murni sangat hebat dilakukan.

Alasannya satu, setan dari golongan manusia terutama, sangat benci terhadap islam, maka gimana caranya agar orang di dunia ini jauh dari islam.  Nanti prediksiku, ada akan ada kondisi seperti ini di Indonesia:

  1. Info mengenai kekerasan dan kekejaman yang dilakukan oleh Taliban ke media di Indonesia.
  2. Orang-orang yang mirip dengan penampilan Taliban akan di rusuhi hidupnya, dicap sama dengan Taliban dan menjadi pembenaran untuk mengusir atau menangkap atau memusnahkan dari Indonesia
  3. Orang-orang yang selama ini dicap Taliban di masyarakat akan tersingkirkan. Tidak peduli mereka sudah berjasa terhadap bangsa seperti memberantas korupsi, berbuat baik dimasyarakat dan sejenisnya
  4. Akan ada organisasi yang dikerahkan untuk memusuhi umat islam oleh orang-orang yang anti Islam, jika Taliban mendapat perlakuan yang kontra
  5. Banyak konten di media sosial yang isinya menjelek-jelekan apa yang dilakukan oleh taliban, apapun itu baik ketika menyeleweng dari ajaran islam atau menegakan ajaran islam.

Kenapa seperti itu ?

Islam sedang berkembang pesat di eropa, amerka, australia bahkan rusia. Orang sudah pada pintar di sana untuk menilai mana yang pas buat hidupnya. Sementara di indonesia yang masih berkutat dengan masalah ekonomi, maka masalah agama ini tidak terlalu dipikirkan oleh masyarakatnya tetapi masih ada sisa-sisa keingingan untuk mewujudkan kehidupan pribadi yang beragama.

Makan situasi ini dimanfaatkan oleh setan dari golongan manusia untuk mengambil keuntungan yaitu memanfaatkan umat islam indonesia sebagai komoditi ekonomi.

Caranya seperti apa ?

Penulis: ahsanfile

Enak makan, enak tidur cukuplah itu di dunia... selalu memperbaiki keimanan di tengah lingkungan yang sudah rusak, cukuplah itu untuk akhirat..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.