Cara Terkenal di Youtube – Bawa-bawa isu agama, pura-pura ribut dan berantem!


Cari uang memang sekarang lagi diuji dengan kesusahan akibat uangnya dikorupsi dan sumber daya dikuasai orang-orang tertentu. Orang-orang biasa jadi susah, hanya bisa pergi pagi pulang pagi tanpa hasil yang seimbang. Orang-orang yang punya sifat malaspun mencari cara agar bisa survive. Salah satunya contoh skenario berikut, yang bisa dipraktekan.

CONTOH

Ada 6 orang seperguruan / seangkatan / sedaerah / seprofesi pengin punya channel youtube dan terkenal.

6 Orang ini janjian akan punya wilayah kerja masing-masing misalnya malang, aceh, cirebon, jakarta, pati, bali. Bikin chanel masing-masing dan mengambil tema yang nyrempet-nyrempet agama dikit. Misalnya pengobatan, gelud dengan dukun misal.

Kemudian buat fans, dengan mengadakan hal-hal sosial misalan baksos, pengobatan masal, publikasi sukses story.

Nah biar tambah terkenal, akan saling cela dan saling bela. Ada yang bertugas membongkar kesalahan-kesalahan yang lain. Misal yang di pati, mbongkar kesalahan yang di cirebon.

Maka fans akan semakin ramai, makin terkenal. Tetapi konflik yang disengaja ini dibuat sedramatis mungkin tapi gak sampai berujung ke  adu lapor. Jika ada yang sampai berurusan dengan polisi maka saling support aja agar masalah cepet selesai.

Nah jaringan fans sudah terbentuk, konten tiap hari ada dari kreasi asli ditambahi bumbu-bumbu drama konflik agar fans ramai mengikuti.

SKENARIO INI BISA DIPAKAI LHO DI BIDANG APAPUN, misalnya gini: konten kreator musik, ntar saling klaim lagu agar para fans ikut ramai nonton. Konten kreator modifikasi motor, ntar bikin aja drama saling somasi curi ide modif motor dan lainnya.

Cara agar terkenal sekarang mudah, hanya perlu sedikit usaha yang tidak terjangkau oleh para fans mendatangi lokasi.

Penulis: ahsanfile

Enak makan, enak tidur cukuplah itu di dunia... selalu memperbaiki keimanan di tengah lingkungan yang sudah rusak, cukuplah itu untuk akhirat..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: