150122 – 3 Cara Cepat Jual Tanah / Rumah: Modern – Manual – Ghoib dan Matematika Langit


Kita mengenal setidaknya 4 cara dalam berbisnis apapun, termasuk kita mau usaha baik membeli / menjual atau sebagai broker. 4 Cara ini tentunya oleh beda pemahaman keyakinan atau bahkan agama. Tapi nyatanya dipraktekan oleh orang dan masing-masing mengklaim memberikan hasil yang sesuai. Tapiii mari kita lihat mana yang terbaik dalam kacamata agama Islam yang aku ketahui:

Cara modern, kita udah kenal seperti pakai iklan tv/koran, ads google/ ads instagram atau facebbok atau tiktok dan sejenisnya

(gak aku bahas)

Cara manual infoin usaha kita ke rekan, grup rt, grup rw, status wa, status facebook dan sejenisnya

(gak aku bahas)

Cara goib, pakai bantuan supranatural agar jualan cepat laku, dengan sesaji / tumbalpun dilakukan

Pernah denger pesugihan atau penglaris ? Ini adalah cara berbisnis agar laris dan sukses dengan menggunakan power mahluk halus yaitu jin. Ada 2 implementasi di sini yaitu jinnya di suruh sebagai bawahan atau dalam bentuk kontrak dengan jin menggunakan tanda jadi seperti sesajen, tumbal atau ritual khusus

Kalau model jinnya disuruh biasanya oleh orang yang mengklaim tidak bekerjasama dengan jin karena orabg ini tau hukum larangan bekerjasama dengan jin. Kalau model kontrak ini orangnya cenderung menghamba bahkan menjadi lebih rendah dalam hubungan dengan jin itu.

Cara kerja agar bisnisnya laris adalah jin ini yang bekerja keras mempengaruhi orang lain agar tertarik dengan usaha orangnya. Misal case penglaris rumah makan, jinnya terhadap orang yang lewat membuat kesan mewah, enak, tertarik beli. Kalau case bisnis dagang mempengaruhi calon partner dagang agar berdagangnya dengan orang yang memakai power jin ini.

Bentuk kontraknya biasanya dalam bentuk sesaji / jimat yang dipasang di tempat usaha atau menanam sesuatu di lokasi. Atau amalam tertentu misalnya rendaman celana dalam dimasukan ke kuah masakan. Atau air cucian kaki di jadikan bagian dari kuah yag disajikan. Dan aneka macam bentuk sesuka-suka jinnya minta kepada pelakunya.

Contoh Model Kontrak Perjanjian Dengan Jin

Contoh nyata yang sudah kita dengar beritanya: Beberapa waktu terekspos di media ada pedagang bakso disebuah daerah wisata pantai pakai penglaris. Dia pakai air kobokan kakinya dimasukan ke kuah baksonya. Itu sebagai syarat yang harus dipenuhi agar jinnya melariskan dagangan baksonya. Orang yang makan di situ akan dibuat enak dan ketagihan oleh jinnya.

Atau pernah gak dengar tumbal proyek besar seperti pembangunan jalan, gedung, jembatan ? Tumbalnya bisa hewan seperti ayam hitam, kepala sapi 7 ekor bahkan sampai dengan tumbal manusia. Orang pelaku ini akan mengorbankan orang lain sebagai syarat bisnisnya lancar loh.

Contoh model menjadikan jin sebagai pesuruh

Beberapa orang dilahirkan dengan power kebatinan yang tinggi. Dia akan dengan mudah berkomunikasi atau disukai oleh bangsa jin. Banyak hal ajaib akan bisa di lakukan oleh dia walaupun dia sendiri gak ada ikatan apapun dengan jin. Nah Kecenderungan orang-orang ini nanti akan memperlakukan jin sebagai pesuruhnya,

Misal dia ingin hubungan dengan seseorang agar orang itu nurut, dia tinggal berkeinginan saja, maka jin pendampingnya yang akan melakukan upaya agar orang lain itu patuh, segan dan hormat.

Kalau orang lain ingin dihormati orang dengan cara melakukan pengasihan, pasang susuk, pakai jimat atau dengan model pertama tadi, maka orang pada model kedua ini satu arah terhadap jinnya. Jinnya yang nurut diminta apa saja, gak minta kontrak seperti sajen, tumbal atau ritual.

Pakai Matematika Langit ini yang aku setuju yaitu berdoa dan berusaha dengan cara yang dibenarkan

(gak aku bahas)

3 Comments Add yours

  1. ndu.t.yke berkata:

    Matematika langit ini balik lg ke ilmu dasar tauhid ya Mas. Kenali siapa yg Maha Kaya dan Maha Memberi. Dan Maha segalagalanya….

    1. ahsanfile berkata:

      Betul Mba, salah satunya dengan bersyukur, akan berlipat hasilnya ntar

      1. ndu.t.yke berkata:

        Terima kasih remindernya 🙏🏼

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.