Bercinta Dengan Wanita Cantik Tidak Tanpa Rasa Sayang Itu Ibarat Minum Tapi Tetap Haus!

on

Tulisan ini adalah satu bukti bahwa cinta itu akan mendasari sebuah kebutuhan batin yang totalitas. Banyak sudah kisah bahkan sampai dalam lagi yang isinya adalah menderitanya orang yang hanya memiliki tubuh tapi tapi tidak memiliki hati. Artinya sudah jelas bahwa sebuah hubungan tanpa rasa cinta itu tidak menyenangkan, walaupun itu hanya hubungan sesaat.

Lho, maksudnya gimana ? Bercinta dengan wanita cantik siapa ?

Itulah yang dirasakan oleh lelaki hidung belang ketika sedang menyewa wanita untuk bercinta. Nggak ada rasa puas, tenang dan tentram, yang ada semakin pengin mendapatkan rasa bercinta yang penuh kasih sayang. Tapi sayangnya wanita-wanita cantik yang open itu hampir gak ada yang menyediakan rasa kasih sayang terhadap pelangganya.

Hanya sekedar ini tubuhku, harganya sekian ratus atau juta rupiah, silahkan dinikmati. Kalau udah tersalurkan ya udah, selesai. Gak akan dirasakan yang namanya manja-manjaan, sayang-sayangan dan sejenisnya. Maka rasa bercinta pun gak akan bisa 100% didapatkan. Ibarat minum tapi gak lepas dahaga juga

Beda dengan bercinta yang didasari oleh rasa cinta, rasa kangen, kasih sayang itu rasanya sungguh melegakan. Nyaman dan tenang, tidak ada beban, ntah itu dalam kondisi secara agama / norma itu boleh atau tidak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.