Buat youtuber pemula – Luangkan saja waktu sehari 1 jam!

on

Ini non SEO dan untuk Anda yang bukan artis, atau content creator yang nekad viral ya… karena di sosmed itu untuk terkenal ada 2 cara yaitu dengan memviralkan diri, apapun caranya dan yang kedua adalah Anda adalah artis.

Iya 1 jam untuk mengelola channel yaitu membalas komentar masuk, berkomentar pada channel orang, subscribe dan riset hal-hal baru atau belajar panduan di youtube studio. Hal ini akan secara alami meningkatkan jumlah viewer dan subscriber. Gak usah pakai bot atau mesin atau beli subsriber. Gak alami dan rawan sekali di banned sama google.

Lama waktu normal mendapatkan 1000 subscriber…

Target sekarang adalah 1000 subscriber dan 4000 jam tayang. Dengan  logika matematika kita bisa bagi dalam waktu seperti ini:

jika 1 hari bisa mendapatkan 4 subscriber, maka dibutuhkan waktu 250 hari. Dibagai 30 = 8 bulan. Lama amat ya 8 bulan baru dapat 1000 subscriber. Bisa ditingkatkan lagi misal sehari target mendapatkan 6 subscriber hanya butuh waktu 166hari = anggap saja 6 bulan kalau ada subscriber yang dianggap gagal. Jadi 6 bulan menurutku sekarang adalah waktu yang ideal untuk mendapatkan 1000 subscriber…

Lama waktu normal mendapatkan 4000 jam tayang…

Gak susah sih, tapi yang jelas nomor 1 adalah kualitas video harus menarik, kemudian bagus, kemudian kualitas. Artinya nggak harus bagus atau berkualitas yang penting menarik itu sudah cukup. Nggak harus dibuat dengan video editor yang bagus, rekaman hp saja sudah cukup banget.

Upload video secara berkala misal 2 hari sekali, dan konsisten itu sudah cukup untuk mengimbangi Anda melakukan langkah 1 jam perhari untuk mengelola channel.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.