Hati-hati memfoto jamur pada ketinggian


Kemarin setelah sekian lama nggak foto, nggak nulis, banyak sekali bahan dan ide yang tertunda untuk aku post di sini. Sampai saking gregetennya, aku nulis langsung dari lokasi foto. Sejenak dan hanya butuh waktu 5 menit saja sudah jadi tulisan ini. Tinggal post, eh ternyata lokasiku nggak mendukung sinyal. 10 mdpt, iya, aku di atas…

Kisah sedih kèr yang berubah menjadi ingkung


Yang gampang trenyuh, jangan baca tulidan ini. Banyak cerita sedih di dalamnya. Awal ceritanya gini, dulu tuh aku pas kecil punya ayam dan sampai levelnya hewan kesayangan. Ayam cowok eh jago yang aku temukan di got gelap-gelap pas gerimis hujan selepas maghrib di halaman sekolah sdku. Tak pelihara, tak kasih nama kèr, tak kasih makan…

Januari di senja kalifornia


Dua roda telah melaju Kian kencang menuju tepi Melintas jalan penuh kenangan Tatap mata mengikuti selalu Sisi batas hijau dan aliran sungai Saat sang surya mulai meredup Langit yang menjadi jingga Tetapi hati makin menderu Agar waktu tak lekas berhenti Kian hangat dalam canda dan cerita Ingin terus bersama tak terpisah Sementara dua langit telah…

Viral – Ini dia ikan yang bisa membersihkan daki kita !


Udah tau belum, ada jenis ikan yang bisa membersihkan daki yang menempel pada kulit terutama kulit kaki. Lihat foto di bawah ini ! Eh iya, udah kerasa heboh belum sih tulisan ini ? Mo nyoba ikut-ikutan bikin berita yang lagi viral dan viralkan, padahal biasa aja 😩 Haha ini ikan katanya bisa untuk terapi lho,…