Memilih snack untuk acara rapat atau meeting yang menyehatkan


Sering kita ikut acara rapat atau meeting di kantor. Di sana ada snack yang disuguhkan untuk selingan acara. Dan seringnya snack itu pesen dari catering atau sedapatnya saja. Mulai dari roti, kue-kue, dan makanan olahan lainnya. Tak jarang adalah makanan pabrik seperti kerupuk, keripik, pilus sampai permen.

Nggak masalah sih kalau nggak sering-sering. Tapi kalau keseringan makan yang ada bahan makanan tambahan seperti pewarna kan krang baik. Lanjutkan membaca “Memilih snack untuk acara rapat atau meeting yang menyehatkan”

Cara mengatasi rasa bosan ketika rapat – Cara asyik mengupas jeruk


Rapat atau meeting atau diskusi kadang itu mengasyikan, seru, dan membuat bersemangat. Tetapi kadang juga sangat menyebalkan karena misalnya pembawa acaranya nggak enak ngomongnya atau di sana cuma jadi kambing congek nggak ada yang bisa dilakukan kecuali duduk manis dan mendengarkan orang lain ngomong.

Ada hal yang bisa dilakukan agar nggak bosan. Kalau ditinggal pergi atau disambi tidur jelas nggak mungkin. Paling tidak masih dalam ruangan rapat, sambil berempati pada peserta meeting yang lain atau yang sedang berbicara. Lanjutkan membaca “Cara mengatasi rasa bosan ketika rapat – Cara asyik mengupas jeruk”

Nikmatnya makan buah anggur langsung dari pohonnya !


Oke, malam ini kembali aku mau cerita tentang buah. Karena dari pagi sampe sore mata ngadep terus di depan komputer, jadi kalo lihat yang bening-bening dan seger, rasanya seperti melihat air ketika sedang wisata di gurun pasir… #halah …. nih dia gambarnya :

Seger banget kan … rasanya gak pakai metik satu biji, tapi langsung aja tuh, ambil sedompol trus mplok aja semuat mulut menganga dan membrakotnya … trus kreos.. kreos… dan telen … uuihhh…. seger banget deh sepertinya … apalagi kalau makannya langsung dari pohonnya. Akan lebih enak karena buahnya bener-bener seger. Trus posisinya tiduran mlumah (ngadep ke atas) pas kepala di bawah dompolan buahnya. Masukin kemulut tinggal digapai aja pakai bibir… ho ho ho … indahnya …

Dan yang aku ceritakan di atas, semua itu masih angan-anganku saja. Gara-garanya aku menemukan foto itu di images inaire, jadilah postingan ini.. hiks …

Tapi ngomong-ngomong buah anggur sama pohonnya itu nggak imbang yah… sepertinya pohonnya itu hanya untuk buah, daunnya diki banget ya !